Liga Italia

AC Milan Ingin Boyong Winger Real Madrid Secara Gratis, Juara Liga Italia Jadi Bahan Tertawaan

AC Milan jadi bahan tertawaan karena ingin mendatangkan pemain Real Madrid secara gratis ke Liga Italia Serie A.

JOSE JORDAN / AFP
Winger Real Madrid, Marco Asensio. Pemain Timnas Spanyol itu jadi incaran AC Milan untuk dibawa ke Liga Italia Serie A. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar transfer AC Milan terbaru mengabarkan mengenai peluang Rossoneri untuk mendatangkan winger Spanyol yang saat ini bermain untuk Real Madrid.

Pada kabar transfer AC Milan kali ini, klub asal Liga Italia Serie A tersebut tetap punya peluang untuk mendatangkan Marco Asensio yang sejak beberapa jendela transfer lalu telah masuk dalam target.

Kesempatan AC Milan untuk mendatangkan Marco Asensio ke Liga Italia Serie A tak terlepas dari ambisi bos baru Rossoneri yang ingin memperkuat tim dengan mendatangkan sederat pemain berpengalaman.

Dilansir Tribun Kaltim dari Calciomercato.com, Liga Champions akan menjadi batu loncatan yang fundamental bagi AC Milan, Ivan Gazidis menjelaskan akan ada kemungkinan untuk membangun tim yang lebih kuat berkat pendapatan baru yang berasal dari kompetisi kasta teratas di Eropa tersebut.

Salah satu fokus utama AC Milan, yakni tetap menargetkan pemain sayap kanan baru, tetapi kemungkinan penandatanganan di area itu akan ditunda hingga musim panas mendatang, kecuali ada peluang muncul pada Januari yang tidak dapat ditolak.

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio. AC Milan dikabarkan siap mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu ke Liga Italia Serie A secara gratis.
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio. AC Milan dikabarkan siap mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu ke Liga Italia Serie A secara gratis. (Robyn BECK / AFP)

AC Milan masih memikirkan Marco Asensio sebagai target utama, meskipun memiliki hubungan langsung dengan agennya, Jorge Mendes, tetapi gagasan untuk mengontrak pemain Spanyol itu justru semakin jauh.

Paolo Maldini dan Ricky Massara menganggapnya sebagai penandatanganan untuk pemain besar, dan kubu AC Milan diejek karena ingin mendatangkan Marco Asensio dengan status bebas transfer.

Terbaru, Real Madrid telah mengajukan tawaran baru untuk perpanjangan tiga tahun.

Baca juga: Sisi Positif dan Negatif Piala Dunia 2022 Bagi AC Milan, Gelar Juara Liga Italia Jadi Taruhannya

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Keenam: AC Milan vs RB Salzburg, Saling Sikut Demi Lolos 16 Besar

Sementara itu, kabar lainnya, di tengah ketidakpastian dengan Rafael Leao dan Ismael Bennacer, AC Milan justru sudah memulai negosiasi untuk dua pemain Chelsea.

AC Milan diprediksi akan kembali belanja pemain pada bursa transfer Liga Italia Serie A, Januari 2023 mendatang, dan dua pemain Chelsea akan menjadi target Rossoneri di samping upayanya mempertahankan Rafael Leao dan Ismael Bennacer.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini juara Liga Italia Serie A 2021-2022 itu belum juga mampu mendapatkan tanda tangan Rafael Leao dan Ismael Bennacer, alih-alih mempercepat proses negosiasi dengan dua pemain tersebut, AC Milan juga bergerak untuk mengamankan jasa dua pemain Chelsea.

Dua pemain Chelsea yang menjadi target realistis AC Milan, yakni Hakim Ziyech dan Armando Broja.

Lantas, bagaimana situasi Rafael Leao dan Ismael Bennacer di AC Milan?

Tidak diragukan lagi pentingnya Rafael Leao dan Ismael Bennacer dalam rencana Stefano Pioli, karena keduanya adalah salah satu starter yang tak tergoyahkan untuk pertandingan besar dan masing-masing telah berkembang menjadi yang terbaik di posisi mereka, tetapi kontrak mereka berakhir pada Juni 2024.

Baca juga: Prediksi Skor Torino vs AC Milan di Liga Italia: Lengkap H2H, Susunan Pemain dan 5 Laga Terakhir

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved