Berita Samarinda Terkini

16 Tim Beregu Ganda Putra Veteran Ramaikan Turnamen Tenis Piala Danrem 091/ASN di Samarinda

Turnamen Tenis Piala Danrem 091/ASN Tahun 2022 telah digelar di Lapangan Tenis kompleks GOR Segiri Samarinda, Jumat (4/11/2022).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
HO/PEMKOT SAMARINDA
Pembukaan Turnamen Tenis Piala Danrem 091/ASN Tahun 2022 berlangsung di Lapangan Tenis kompleks GOR Segiri Samarinda, Jumat (4/11/2022). HO/PEMKOT SAMARINDA 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Turnamen Tenis Piala Danrem 091/ASN Tahun 2022 telah digelar di Lapangan Tenis kompleks GOR Segiri Samarinda, Jumat (4/11/2022).

Pada pelaksanaannya, turnamen tenis lapangan di Samarinda tersebut hanya diikuti oleh 16 tim beregu ganda putra veteran.

Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Dendi Suryadi mengemukakan, pelaksanaan turnamen ini dalam rangka peringatan HUT ke-42 Korem 091/ASN Tahun 2022, sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Korem 091/ASN kepada para olahragawan berusia lanjut atau veteran, serta juga didukung beberapa sponsor.

“Tujuan turnamen ini untuk memacu motivasi dan semangat bagi petenis usia lanjut atau veteran dalam berlomba mengejar prestasi," ucapnya saat memberikan sambutan.

Turnamen tenis ini juga dapat memberi inspirasi ke masyarakat agar lebih mencintai olahraga tenis, baik untuk prestasi maupun rekreasi serta motivasi atau semangat kepada generasi muda.

Baca juga: Danrem 091/ASN Sebut TMMD Mempercepat Proses Pembangunan

"Mens Sana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya di hadapan para tamu undangan dan para peserta.

Sementara itu, Hero Mardanus, Sekretaris Kota Samarinda yang hadir mewakili Walikota Samarinda Andi Harun mengatakan, Pemkot Samarinda menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Bukan hanya tujuan bertanding saja, tapi jadikan simbol silaturahmi kita bersama,” tuturnya didampingi Kepala Disporapar Samarinda, Muslimin.

Mantan Kepala PUPR Samarinda itu juga mengingatkan agar para atlet veteran yang tampil bisa terus menjujung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Sebagai veteran, tentunya panutan bagi para atlet-atlet muda. Sportivitas tetap dijunjung tinggi, karena selain prestasi juga sebagai ajang silaturahmi,” ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved