Kabar Artis

Kabar Nikita Mirzani Terbaru, Jadwal Sidang Kasus Nyai vs Dito Mahendra, Juga Bakal Digelar Online

Berikut ini kabar Nikita Mirzani terbaru. Jadwal sidang kasus Nyai vs Dito Mahendra. Rencananya sidang juga bakal digelar secara online.

KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi
Artis Nikita Mirzani diperiksa selama hampir 5 jam dan dicecar 40 pertanyaan soal laporan aduannya terkait oknum polisi yang mendatangi rumahnya pada 15 Juni 2022 lalu. Berikut ini kabar Nikita Mirzani terbaru. Jadwal sidang kasus Nyai vs Dito Mahendra. Rencananya sidang juga bakal digelar secara online. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya sidang kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra akan segera digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang. 

Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani yang biasa disapa Nyai ini atas laporan Dito Mahendra ini akan dimulai Senin (14/11/2022) mendatang di PN Serang

Rencananya, sidang kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra di PN Serang ini dilakukan secara terbuka untuk umum dan juga direncanakan untuk digelar secara online

Kejaksaan Negeri Serang diketahui telah melimpahkan berkas perkara Nikita Mirzani ke PN Serang, Senin (7/11/2022) kemarin. 

Selanjutnya, PN Serang menetapkan jadwal sidang dan majelis hakim yang akan menyidangkan perkara Nikita Mirzani vs Dito Mahendra ini. 

Senin (7/11/2022), Humas Pengadilan Negeri Serang, Uli Permana mengatakan, berkas perkara terdakwa NM telah diterima melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Serang sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut Uli, setelah berkas surat dakwaan Nikita Mirzani, Ketua PN Serang Totok Sapto Indrato langsung menunjuk majelis hakim yang akan memimpin jalannya persidangan.

Uli mengatakan, "Sidang pertama akan digelar Senin tanggal 14 November 2022 dengan hakim ketuanya Dedy Adi Saputra."

Baca juga: Kabar Nikita Mirzani Terbaru, Dituding Pura-pura Sakit, Sahabat Beri Penjelasan Kondisi Nyai

Selanjutnya, Uli menambahkan, proses jalannya persidangan akan terbuka secara umum sehingga dapat diawasi dan disaksikan oleh siapapun.

Namun demikian Uli menegaskan akan dibatasi mengingat kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir.

Rencananya, lanjut Uli, persidangan akan dilakukan secara online.

Namun, pada prosesnya bilamana ada kendala persidangan akan digelar secara offline atas kesempatan hakim, JPU dan pengacara terdakwa.

"Sementara infonya persidangan tetap online.

Nanti pada saatnya kalau ada kendala kita akan sesuaikan," ujar Uli seperti dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved