Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 2022: Kalah Saing dengan Harry Maguire, Bek AC Milan Gagal Tampil di Qatar

Berikut daftar pemain yang tampil apik di klub tapi tidak dipanggil untuk tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, salah satunya bek AC Milan.

MARCO BERTORELLO / AFP
Bek Tengah Inggris, Harry Maguire. Bek AC Milan, Fikayo Tomori gagal tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Tampil apik di level klub tak menjadi jaminan dapat dipanggil memperkuat timnas untuk tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, salah satunya yang dialami bek AC Milan, Fikayo Tomori.

Fikayo Tomori resmi tak bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar usai tidak dipanggil Gareth Southgate memperkuat Timnas Inggris.

Gareth Southgate lebih memilih Harry Maguire yang kerap lakukan blunder di Manchester United ketimbang bek AC Milan tersebut.

Padahal, Fikayo Tomori merupakan penggawa utama AC Milan yang turut membawa Rossoneri meraih gelar juara Liga Italia Serie A 2021-2022.

Kini, Fikayo Tomori hanya dapat duduk menonton Piala Dunia 2022 bersama bintang lainnya yang juga gagal tampil di ajang 4 tahunan tersebut.

Berikut ini barisan pemain apik yang mengejutkan tak diikutkan dalam Piala Dunia 2022.

Dari faktor persaingan hingga gaya bermain membuat beberap nama elite ini tersingkir dari kompetisi Piala Dunia 2022 karena tak terpilih.

Ivan Toney (Inggris)

Striker milik Brentford, Ivan Toney tampil brilian di Liga Inggris musim, namun namanya tak diikutsertakan Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Baca juga: 26 Pemain Timnas Argentina Masuk Daftar Skuad Piala Dunia 2022: Di Maria, Lionel Messi, Paulo Dybala

Ivan Toney sudah menciptakan delapan gol dan tiga assist di Liga Inggris untuk Brentford hanya dalam 11 pertandingan musim ini.

Artinya, ia setidaknya berkontribusi satu gol bagi Brentford di setiap laga yang dijalani tim berjuluk The Bees itu.

Namun, pelatih Inggris, Gareth Southgate lebih memilih memakai jasa Harry Kane dan Callum Wilson di lini serang The Three Lions.

Thiago Alcantara (Spanyol)

Thiago Alcantara menjadi gelandang elite yang menggendong lini tengah Liverpool.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved