Liga Italia

Prediksi Juventus vs Lazio di Liga Italia Serie A Pekan 15, Saling Sikut Demi Tembus Posisi 3 Besar

Big match Juventus vs Lazio tersaji di Liga Italia Serie A pekan ini, dipastikan saling sikut rebut posisi 3 besar klasemen.

instagram/@juventus @official_sslazio
Cek prediksi Juventus vs Lazio di pekan ke-15 Liga Italia Serie A, dipastikan saling sikut! 

TRIBUNKALTIM.CO - Big match Juventus vs Lazio tersaji di Liga Italia Serie A pekan ini, dipastikan saling sikut rebut posisi 3 besar klasemen.

Pertandingan Juventus vs Lazio di Liga Italia Serie A berlangsung Senin 14 November pukul 02.45 WIB sekaligus menutup pekan ke-15 dan bakal memasuki jeda Piala Dunia 2022.

Laga Juventus vs Lazio di akhir pekan Liga Italia Serie A layak untuk ditonton karena dipastikan mereka akan saling sikut demi 3 poin kemenangan.

Seperti yang diketahui, Lazio berhasil menembus posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 30 poin, sedangkan Juventus di posisi keempat dengan 28 poin.

Jika Juventus berhasil menang atas Lazio, tentu saja Si Elang akan tergusur dari posisinya di klasemen Serie A.

Baca juga: 3 Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan di Jadwal Liga Italia Serie A Besok Malam

Bagaimana prediksi Juventus vs Lazio di Liga Italia pekan ke-15?

Dilihat dari 5 pertemuan terakhir mereka, Juventus memiliki dominasi kuat dengan 3 kemenangan dan 2 laga tersisa berakhir imbang.

Menariknya, 5 pertandingan mereka baik Juventus dan Lazio juga sama-sama mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Meskipun Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic kembali berlatih setelah kemenangan Juventus di Verona, kedua penyerang akan tampil paling baik di bangku cadangan.

Yang terakhir telah mencetak empat gol Serie A melawan Lazio sejak pindah ke Italia, tiga di antaranya terjadi di kandang sendiri.

Setelah diistirahatkan di Bentegodi, Wojciech Szczesny harus kembali ke starting XI, sementara pemenang pertandingan tengah pekan Moise Kean bertujuan untuk menahan persaingan dari Fabio Miretti muda untuk mendukung Arkadiusz Milik di lini depan.

Trio lini tengah tuan rumah sepertinya tidak akan berubah setelah performanya meningkat, dengan Max Allegri diperkirakan akan bertahan dengan formasi 3-5-2 baru-baru ini.

Sementara itu, pemain yang absen di Piala Dunia, Paul Pogba , masih dalam proses pemulihan; bergabung dengan Mattia De Sciglio dan bintang muda Inggris Samuel Iling-Junior di pinggir lapangan. Akibat pemecatannya yang terlambat melawan Verona, Alex Sandro harus menjalani skorsing.

Mungkin bahkan lebih penting bagi Lazio daripada kehadiran Vlahovic untuk tuan rumah mereka, klub ibu kota berharap Ciro Immobile - yang memulai karir papan atas di Juventus - kembali dari cedera untuk final 2022 hari Minggu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved