Piala Dunia 2022

Hasil UEA vs Argentina, 3 Fakta La Albiceleste Menang Telak 5-0, Duet Messi dan Di Maria Tokcer

Hasil UEA vs Argentina, simak 3 fakta La Albiceleste menang telak 5-10, duet maut Lionel Messi dan Angel Di Maria tokcer.

dok ist/twitter@Argentina
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi di laga uji coba melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Mohammed bin Zayed Stadium, Rabu 17 November 2022. Hasil UEA vs Argentina, simak 3 fakta La Albiceleste menang telak 5-10, duet maut Lionel Messi dan Angel Di Maria tokcer. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil UEA vs Argentina, simak 3 fakta La Albiceleste menang telak 5-10, duet maut Lionel Messi dan Angel Di Maria tokcer.

Laga pemanasan jelang Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung seru, antara UEA vs Argentina.

Argentina langsung melumat UEA dengan skor telak 5-0.

Laga FIFA Match Day ini juga memperlihatkan performa Angel Di Maria yang tetap ciamik setelah dilanda cedera.

Di Maria mencetak dua gol dan satu asis.

Baca juga: 3 Link Live Score Hasil Uni Emirat Arab vs Timnas Argentina di FIFA Matchday Nanti Malam

Pertandingan antara Uni Emirat Arab (UEA) vs Argentina di Mohammed Bin Zayed Stadium, Rabu 16 November 2022 menyuguhkan sejumlah fakta menarik.

Salah satu yang memantik sorotan laga UEA vs Argentina adalah kerjasama yang diperlihatkan antara Lionel Messi dengan Angel Di Maria dan rekor Italia yang tak lama lagi bisa ditorehkan La Albiceleste usai meenang 5-0.

Duel UEA vs Argentina berakhir dengan skor telak 5-0 jelang persiapan mereka menghadapi Piala Dunia 2022 Qatar.

Gelandang milik Juventus, Angel Di Maria tampil memukau bagi Timnas Argentina usai menorehkan dua gol dan mencatatkan satu asis.

Demikian halnya dengan Lionel Messi yang tampil apik dengan mencetak satu gol dan satu asis.

Gol kemenangan Argentina ke gawang UEA masing-masing dilesakkan oleh Julian Alvarez menit 17, Angel Di Maria menit 25’dan 36, Lionel Messi menit 44, Joaquin Correa menit 60.

Kesuksesan Argentina mengalahkan UEA sebagai pemanasan mesin tempur tim berjuluk La Albiceleste sebelum menghadapi Piala Dunia 2022 Qatar.

Gelandang Argentina Angel Di Maria (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Argentina dan Uni Emirat Arab di Stadion Mohammed Bin Zayed di Abu Dhabi, pada 16 November 2022.
Gelandang Argentina Angel Di Maria (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Argentina dan Uni Emirat Arab di Stadion Mohammed Bin Zayed di Abu Dhabi, pada 16 November 2022. (RYAN LIM/AFP)

Inilah beberapa fakta yang tersaji di pertandingan UEA vs Argentina yang dilansir via Tribunnews:

1. Lionel Messi Tanpa Cedera

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved