Piala Dunia 2022

Rapor Pemain Jerman Usai Takluk dari Jepang di Piala Dunia 2022: Manuel Neuer Terendah!

Inilah rapor pemain Timnas Jerman usai takluk dari Jepang di laga perdana Piala Dunia 2022, Manuel Neuer dapat rapor merah.

AFP/INA FASSBENDER
Potret Manuel Neuer, kiper Timnas Jerman di laga Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah rapor pemain Timnas Jerman usai takluk dari Jepang di laga perdana Piala Dunia 2022, Manuel Neuer dapat rapor merah.

Senasib dengan Timnas Argentina, Timnas Jerman akhirnya tumbang dengan perwakilan Asia di laga perdana Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan skor 1-2.

Meskipun awalnya Timnas Jerman unggul atas Jepang karena penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Ilkay Gundogan di babak pertama, itu tidak membuat mereka menang hingga akhir.

Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer juga sempat melakukan penyelamatan luar biasa saat Timnas Jepang mencoba untuk menjebol gawang mereka tadi malam.

Pemain Timnas Jepang, Ritsu Doan akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-75 sebelum Takuma Asano membuat mereka unggul di menit ke-83.

Seharusnya Manuel Neuer bisa menangani lebih baik dari gol-gol yang diciptakan Timnas Jepang ke gawangnya.

Baca juga: Profil Ilkay Gundogan, Sukses Cetak Gol Penalti di Laga Timnas Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022

Ilkay Gundogan mendapat nilai tertinggi pada pertandingan Jerman vs Jepang kali ini dan Manuel Neuer mendapat nilai terendah. Simak ulasan selengkapnya yang dikutip dari Sportskeeda berikut ini.

Manuel Neuer: 4/10

Secara teratur ditemukan dengan baik di luar kotaknya dalam peran kiper, Manuel Neuer melakukan satu penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya Ito tetapi seharusnya bisa menangani kedua gol selanjutnya dengan lebih baik.

Niklas Sule: 5/10

Bermain di posisi bek kanan, Sule terlihat segan untuk maju, berbeda dengan Raum di sayap seberang.
Setelah menangani Kubo dengan baik di babak pertama, dia berjuang untuk bersaing dengan kecepatan Kamada dan kemudian Mitoma.

Antonio Rudiger: 5/10

Rudiger menggunakan kecepatan dan fisiknya untuk memberikan efek yang luar biasa saat bertahan, memenangkan semua duelnya dan membuat lima pemulihan.

Dia juga menyelesaikan 104 operan, terbanyak oleh siapa pun di lapangan, mempertahankan akurasi operan 94 persen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved