Berita Kaltim Terkini

HUT ke 72 Polairud, Polda Kaltim Gelar Lomba Burung Berkicau Perdana

Kegiatan lomba burung dalam memeriahkan acara HUT Polairud Ke-72 tersebut merupakan lomba pertama yang diadakan oleh Ditpolairud Polda Kaltim

HO/Polda Kaltim
Ditpolairud Polda Kaltim menyelenggarakan lomba burung berkicau dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-72, Minggu (27/11/2022) di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.  

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ditpolairud Polda Kaltim menyelenggarakan lomba burung berkicau dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-72, Minggu (27/11/2022).

Pergelaran yang berlangsung di lapangan futsal Mako Ditpolairud Polda Kaltim itu diikuti 600 lebih peserta dari berbagai penghobi burung kicau.

Praktis kicauan burung berbagai jenis meramaikan suasana. Peserta tampak antusias mengikuti lomba burung berkicau tersebut.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan, sebanyak ratusan burung kicau ikut meramaikan lomba kicau mania yang digelar Ditpolairud Polda Kaltim.

Baca juga: NEWS VIDEO Keseruan Lomba Burung Berkicau di Berau

Kegiatan lomba burung dalam memeriahkan acara HUT Polairud Ke-72 tersebut merupakan lomba pertama yang diadakan oleh Ditpolairud Polda Kaltim.

Dengan adanya lomba burung berkicau ini, menurut Yusuf, dapat menjalin sinergitas yang baik Polda Kaltim dengan masyarakat, dalam hal ini para pecinta burung kicau.

“Kami berharap dari event ini akan tercipta burung kicau yang bagus," tegasnya.

"Dapat meningkatkan gengsi kelas burung kicau hingga ke tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional,” tukas Yusuf. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved