Piala Dunia 2022

8 Fakta Polandia vs Timnas Argentina di Piala Dunia 2022: H2H, Skenario Lolos, Prediksi Pemenang

Pertandingan Grup C Polandia vs Argentina di laga pamungkas fase grup Piala Dunia 2022 dipastikan berlangsung seru.

Grafis TribunKaltim.co
Pertandingan seru yang akan tersaji di Grup C Piala Dunia 2022, Polandia vs Timnas Argentina, cek fakta pertandingannya berikut. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertandingan Grup C Polandia vs Argentina di laga pamungkas fase grup Piala Dunia 2022 dipastikan berlangsung seru, menjadi penentu apakah Polandia dan Timnas Argentina bisa lolos 16 besar.

Cek sejumlah fakta pertandingan Polandia jumpa Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 yang dilengkapi head to head, skenario lolos 16 besar, hingga prediksi pemenang.

Sebagai informasi, laga Polandia vs Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 bakal berlangsung pada Kamis 1 Desember pukul 02.00 WIB.

Klasemen Grup C Piala Dunia 2022 masih sengit hingga laga pamungkas fase grup, sebab keempat tim masih berpeluang untuk lolos.

Pertandingan Polandia vs Argentina bakal mempertemukan Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Lionel Messi berada di bawah tekanan untuk mendorong La Albiceleste ke babak sistem gugur melawan ancaman dari Robert Lewandowski dan Polandia.

Timnas Polandia dan Timnas Argentina sama-sama mengalami awal yang buruk untuk turnamen tersebut, dengan penalti Lewandowski gagal memastikan hasil imbang 0-0 untuk yang pertama melawan Meksiko.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Timnas Argentina di Grup C Piala Dunia 2022

Namun, kekalahan mengejutkan Argentina 2-1 melawan Arab Saudi menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia.

Babak terakhir pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi menegangkan karena sejumlah tim berusaha keras untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Timnas Argentina bertekad untuk memberikan kapten mereka Lionel Messi perpisahan Piala Dunia yang bersejarah dan mereka harus memiliki keunggulan dalam permainan ini.

Polandia vs Timnas Argentina akan tersaji di Piala Dunia 2022 Grup C, rivalitas Robert Lewandowski vs Lionel Messi.
Polandia vs Timnas Argentina akan tersaji di Piala Dunia 2022 Grup C, rivalitas Robert Lewandowski vs Lionel Messi. (instagram/@laczynaspilka @leomessi)

Berikut 8 fakta pertandingan Polandia vs Argentina di laga pamungkas fase grup Piala Dunia 2022:

1. Dalam urutan ranking FIFA bulan Oktober, Timnas Argentina berada di urutan ke-3 di bawah Brasil dan Belgia, sedangkan Polandia berada di urutan 26 di bawah Jepang dan Swedia

2. Timnas Argentina berhasil menyandang gelar juara dunia 2 kali, sedangkan rekor terbesar Polandia di Piala Dunia yaitu pada tahun 1974 dan 1982 yang berada di posisi ketiga

3. Dalam 3 perjumpaan terakhir Polandia vs Argentina, skuad Polandia mendominasi 2 kemenangan dan sisanya dimenangkan tim perwakilan Amerika Selatan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved