Piala Dunia 2022

Nonton Bareng di Aston Samarinda Hotel Lebih Eksklusif, Nyaman dan Banyak Sajian Menu

Dekorasi Aston Sport Bar & Lounge yang bernuansa sepak bola dengan bendera-bendera tiap negara dan juga berbagai dokumentasi piala dunia.

HO_Aston Samarinda Hotel & Convention Center
Suasana nonton bareng piala dunia di Aston Sport Bar & Lounge yang bernuansa sepak bola dengan bendera-bendera tiap negara. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memeriahkan perhelatan piala dunia tahun 2022, Aston Samarinda Hotel & Convention Center mempersiapkan secara khusus dan meriah acara nonton bersama yang lebih dikenal dengan istilah nobar.

Nobar dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan jadwal pertandingan hingga 18 Desember 2022. Dimeriahkan dengan dekorasi Aston Sport Bar & Lounge yang bernuansa sepak bola dengan bendera-bendera tiap negara dan juga berbagai dokumentasi piala dunia dari tahun ke tahun.

Dalam acara nonton bareng ini, Aston Samarinda juga menyediakan berbagai macam sajian makanan dan minuman yang dibanderol mulai dari harga Rp35.000 ++ untuk menemani para tamu bersantai sembari nobar.

Menurut Tiara Bulan, Marcomm Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center, nonton bareng ini sangat menarik, karena memberikan pengalaman nobar berbeda dari tempat lainnya, dan eksklusif karena kami mendapat hak siar atau lisensi dari Vidio jadi para pecinta bola dapat merasakan nonton bareng dengan nyaman.

Selain itu, didukung pula dengan sajian makanan dan minuman ringan yang harganya terjangkau, juga atmosfir pertandingan yang begitu terasa, karena ada miniatur dari lapangan bola yang bisa dijadikan ajang berfoto juga bendera dari berbagai negara.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved