Liga Italia

Aktivitas AC Milan di Piala Dunia 2022, Paolo Maldini Kantongi 6 Nama Potensial Bintang Baru Serie A

AC Milan benar-benar sibuk di jeda Piala Dunia 2022, melalui Paolo Maldini, juara Liga Italia Serie A itu memasukkan enam pemain di daftar belanja.

MARCO BERTORELLO / AFP
Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini. Terbaru, terdapat 6 pemain jadi buruan Maldini selama bergulirnya Piala Dunia 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan benar-benar sibuk di jeda Piala Dunia 2022, melalui Paolo Maldini, juara Liga Italia Serie A itu memasukkan enam pemain di daftar belanja.

Pemain-pemain asal Belgia, Maroko, Prancis, Belanda hingga Inggris, menjadi target AC Milan dibursa transfer Liga Italia Serie A, Januari 2023 mendatang.

Bahkan, rencana belanja AC Milan tak hanya berhenti di jendela transfer Januari 2023 mendatang, namun telah sampai ke bursa transfer musim panas, atau akhir musim kompetisi.

Paolo Maldini dan Ricky Massara menggunakan jeda Piala Dunia 2022 untuk merencanakan jendela transfer di masa depan.

Menurut Calciomercato.com, dikutip Senin, (28/11/2022), manajemen Rossoneri tidak hanya memikirkan bursa transfer Januari tetapi juga musim panas.

Seperti yang ditunjukkan bahwa mereka memicu diskusi dengan salah satu agensi terbesar di dunia.

Dialog yang dilakukan AC Milan dengan Stellar Group sangat bermanfaat, mengingat mereka mewakili Sergino Dest yang tiba pada hari tenggat waktu setelah negosiasi cepat dan mereka juga telah memperbaharui kontrak Pierre Kalulu.

Stellar juga merupakan perwakilan dari Houssem Aouar yang juga muncul sebagai incaran.

Baca juga: Update Liga Italia: Theo Hernandez Dapat Pesaing Tangguh, AC Milan Bidik Bek Muda Barcelona

Kabar terbaru, kini AC Milan ada lima nama lagi yang diincar dan dikabarkan menjadi prioritas Rossoneri di bursa transfer.

Dimulai dari nama dua pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek dan Hakim Ziyech.

Lalu, ada pemain pemain muda Timnas Belgia, Jeremy Doku masuk sebagai target dan pemain Timnas Maroko, Abdelhamid Sabiri, termasuk Cody Gakpo.

Ini tidak akan menjadi pengejaran yang mudah untuk gelandang Chealse.

Karena The Blues tampaknya semakin ingin menggunakan klausul yang mereka miliki untuk memicu perpanjangan kontrak hingga 2025.

Tetapi jika ada tawaran yang bagus, mereka dapat mempertimbangkan untuk menjual, jadi Maldini mempertimbangkan pemain Inggris itu mengingat musim selanjutnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved