Berita Yamaha

Adventure Bersama WR 155 R Dalam bLU cRU Community Fun Riding Experience di Lampung

Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh menggelar bLU cRU Community Fun Riding Experience dengan mengajak puluhan pengguna WR 155 R untuk trabasan.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Main Dealer Yamaha Lampung, PT Lautan Teduh saat menggelar bLU cRU Community Fun Riding Experience dengan mengajak puluhan pengguna WR 155 R untuk trabasan, Minggu (20/11/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktivitas bLU cRU Yamaha di jalur off road menggunakan WR 155 R semakin aktif dilakukan baik untuk konsumen maupun komunitas.

Seperti yang diadakan di Lampung pada Minggu (20/11/2022), yaitu bLU cRU Community Fun Riding Experience dimana Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh (Lampung) mengajak puluhan pengguna WR 155 R dari komunitas untuk melakukan trabasan.

Kegiatan ini dimulai dari dealer Yamaha Sentral Bandar Lampung lalu singgah di beberapa landmark misalnya Tugu Siger.

Baca juga: Motor Yamaha Boyong 6 Award di Ajang Penghargaan Bergengsi

Setelah itu, para peserta masuk ke jalur trabasan, menikmati trek termasuk di area Gunung Betung yang dapat dilalui dengan mudah menggunakan WR 155 R.

Perjalanan lalu berakhir di Kampung Vietnam, Bandar Lampung di mana para peserta menyempatkan untuk beristirahat.

Pengguna WR 155 R yang turut serta kali ini juga berasal dari luar Bandar Lampung seperti Rawajitu Tulang Bawang, dan Lampung Selatan.

"Kali ini kami mengajak pecinta WR 155 R dan penghobi trabasan untuk mengeksplorasi jalur off road, sekaligus merasakan kualitas motor adventure WR 155 R yang kian digemari oleh konsumen dan komunitas. Ini pun memberikan pengalaman berkendara WR 155 R bagi mereka dan saling terkoneksi sebagai sesama bLU cRU Rider Yamaha," ungkap Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh (Lampung).

Baca juga: Seri Ke-2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Kembali di Jungle Land Sentul 

Peserta bLU cRU Community Fun Riding Experience di Lampung kali ini pun mengungkapkan rasa senangnya bisa ambil bagian dalam aktivitas ini.

"Terima kasih kepada Yamaha yang telah menggelar event ini. Saya sangat menikmati aktivitas trabasan ini, apalagi menggunakan motor WR 155 R yang sudah teruji kualitas dan keunggulannya di jalur off road. Kami bisa berkumpul sekaligus menikmati alam," ungkap Firmansyah, salah seorang peserta bLU cRU Community Fun Riding Experience. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved