Berita Kubar Terkini

HUT Ke-72 Polairud, Jasa Raharja dan Polairud Polres Kubar Bagikan Ring Buoy kepada Motoris

Polairud Polres Kubar menerima ring buoy atau alat pelampung dariPT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda dalam rangka memperingati HUT ke-72 Polairud.

Penulis: Zainul | Editor: Diah Anggraeni
Tribunkaltim.co/Zainul Marsyafi
Kasat Polairud Polres Kubar, AKP Heru Santoso secara simbolis menerima ring buoy atau alat pelampung dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Pahala Hendra Hutabarat. Pemberian ring buoy dalam rangka memperingati HUT ke-72 Polairud ini kemudian dibagikan kepada para motoris perahu ces. 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR  - Tepat pada tanggal 1 Desember 2022, Korps Kepolisian Air dan Udara atau disingkat Polairud genap berusia 72 tahun.

Pada puncak perayaan hari ulang tahun (HUT)-nya kali ini, jajaran Polairud Polres Kutai Barat menggelar berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan sosial itu mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis hingga pemberian obat gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kutai Barat.  

Baca juga: UMK Kubar 2023 Disepakati Naik 6,94 Persen, Bupati FX Yapan Beri Apresiasi Pihak Perusahaan 

Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Polairud AKP Heru Santoso mengatakan, kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan PT Jasaraharja perwakilan Samarinda, Kalimantan Timur. 

"Dalam rangka HUT Polairud yang ke-72, Polairud Polres Kubar dan Jasa Raharja juga mengadakan pemeriksaan gratis berupa cek kolesterol, cek gula darah, cek asam urat dan memberikan obat-obatan gratis kepada warga masyarakat," ujar AKP Heru Santoso.

Pada kesempatan tersebut, PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda juga memberikan ring buoy atau alat pelampung kepada Polairud Polres Kubar.

Alat pelampung tersebut diberikan secara simbolis oleh Kepala PT Jasaraharja Perwakilan Samarinda, Pahala Hendra Hutabarat kepada Kasatpolairud Polres Kubar, AKP Heru Santoso.

"Selanjutnya alat pelampung ini kita bagikan kepada para motoris perahu ces," kata AKP Heru Santoso.  

Baca juga: Pastikan Keamanan, Kapolres Kubar Tinjau Ruang Sel Tahanan dan Beri Nasihat kepada Para Napi

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Pahala Hendra Hutabarat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk hubungan kemitraan yang terjalin antara PT Jasa Raharja dengan Polairud Polres Kubar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pengguna alat transportasi sungai di wilayah kubar.

"Semoga kegiatan dalam rangka Hut Polairud yang ke-72 ini Polairud Polres Kubar selalu menjalin hubungan kemitraan dengan PT Jasa Raharja, serta bersama dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap menjalin komunikasi yang baik agar dalam pelaksanaan tugas kami dapat berjalan lebih baik lagi ke depan," pungkasnya. (*)

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved