Berita Samarinda Terkini

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan IOH, Facebook dan Telenor Linx Berikan Akses ke Mobile Center Tri

IOH bekerja sama dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom, memberikan pelanggan akses Mobile Center Tri.

Penulis: Nevrianto | Editor: Diah Anggraeni
HO/IOH
Pelanggan yang mengakses aplikasi Tri di ponsel pintar. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri bekerja sama dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom, memberikan pelanggan akses Mobile Center Tri di Facebook yang memungkinkan mereka membeli paket data di sana.

Di laman khusus ini, pengguna juga bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang digunakan.

"Kami yakin bawah kolaborasi IOH, Facebook, dan Telenor Linx ini merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas. Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat," ungka SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla melalui rilis, Selasa (30/11/2022)

Baca juga: Kemudahan Akses Berbagai Layanan Telekomunikasi di Gerai Online Indosat Ooredoo

Untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol "Buy Data" atau beli data yang ada di bagian kanan atas laman Facebook.

Pengguna juga bisa mengakses lewat pengaturan Menu, Setting dan Privacy, kemudian Mobile Center Tri.

Di laman Mobile Center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor mereka, tawaran paket data yang disesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detail akun pengguna, layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan penambahan pulsa (recharge balance).

Baca juga: Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Uji Coba Lapangan OpenRAN di Jaringan 4G Berkualitas Video

Dalam waktu dekat, IOH memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti Dana, OVO, ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka.

Pilihan paket data yang bisa dibeli pelanggan akan disesuaikan dengan riwayat pembelian paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka.

Pelanggan yang mengakses aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved