Liga Italia

Update Liga Italia: Gagal Dapatkan Kiper Fiorentina, AC Milan Alihkan Buruan ke Marco Sportiello

AC Milan berpeluang dapatkan kiper Atalanta, Marco Sportiello, setelah gagal mendatangkan kiper Fiorentina.

Grafis TribunKaltim.co
AC MILAN. Rossoneri berpeluang mendatangkan kiper Atalanta setelah gagal mendapatkan penjaga gawang Fiorentina. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara Liga Italia Serie A, AC Milan semakin dekat untuk mendapatkan penjaga gawang milik Atalanta, Marco Sportiello.

Kedatangan Marco Sportiello ke AC Milan, nanti akan dirpoyeksikan sebagai penjaga gawang pelapis Marco Sportiello, yang saat ini masih dibekap cedera.

Dipilihnya Marco Sportiello tak terlepas dari dua penjaga AC Milan, Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante, yang akan segera habis kontraknya bersama raksasa Liga Italia Serie A itu tersebut.

Selain itu, AC Milan bisa mendatangkan Marco Sportiello secara gratis, karena kontraknya akan segera berakhir bersama Atalanta.

Penjaga gawang berusia 30 tahun, Marco masih memiliki beberapa tahun lagi untuk memutuskan berhenti berkarier sebagai pesepakbola.

Menurut Gianluca Di Marzio via MilanNews, dikutip Minggu, (4/12/2022), AC Milan melanjutkan pembicaraan dengan pihak Sportiello.

AC Milan berharap paling lambat dapat mengontraknya di musim panas, apabila di Januari belum tercapai kesepakatan.

Faktanya, sebenarnya tidak ada hambatan dalam negosiasi.

Baca juga: Ingin Datangkan Hakim Ziyech ke Liga Italia, 2 Masalah Ini Harus Segera Diselesaikan AC Milan

Sejauh ini, Marco Sportiello telah membuat enam penampilan untuk Atalanta musim ini dan dia dianggap sebagai penjaga gawang yang cukup baik di Liga Italia Serie A.

Dia juga senang memiliki peran cadangan, yang mungkin merupakan kunci untuk mewujudkannya.

AC Milan berencana menangani masalah penjaga gawang cadangan dan mereka sedang mencari solusi di bursa transfer Januari.

Menurut MilanNews, Paolo Maldini dan Ricky Massara menyadari celah dalam skuad yang diasuh Stefano Pioli, itulah sebabnya mereka mulai bergerak jauh ke depan, menargetkan penjaga gawang baru.

Baca juga: Bukan ke AC Milan, Barcelona Pulangkan Franck Kessie ke Liga Italia untuk Membela di Inter Milan

Ini sebagian besar karena situasi kontrak Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante, yang keduanya terikat kontrak hingga Juni 2023.

Oleh karena itu mereka akan bebas mencari klub baru paling cepat akhir musim ini atau di pada Januari 2023 mereka sudah bisa melakukan negosiasi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved