Kabar Artis

Kabar Duka, Lord Rangga Sasana Sunda Empire Meninggal Dunia, Niat Buat Pabrik Gula

Ada kabar duka, Lord Rangga Sasana Sunda Empire meninggal dunia, niat buat pabrik gula

Penulis: Rafan Arif Dwinanto | Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan petinggi Sunda Empire, Lord Rangga atau Rangga Sasana, dikabarkan meninggal dunia, hari ini Rabu 7 Desember 2022.

Dilansir dari Tribun Cirebon, Lord Rangga yang merupakan warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 pagi ini.

Pria yang dikenal dengan topi baretnya tersebut meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes.

"Betul meninggal tadi pagi," kata Widiyanto, warga Desa Grinting tetangga Lord Rangga,

TribunBanyumas.com (Tribunnews.com NetworkO masih mencari informasi lebih dalam lagi terkait meninggalnya Lord Rangga.

Diketahui, Rangga Sasana atau Lord Rangga yang merupakan mantan petinggi Sunda Empire sempat terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes.

Namun, belakangan Lord Rangga mengundurkan diri dari kursi mnajemen Persab Brebes.

Lord Rangga Sunda Empire terpilih setelah melalui proses rapat antara pengurus Persab Brebes di Sekretariat Persab Brebes, Selasa malam (2/8/2022).

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah menuturkan, Lord Rangga Sasana resmi terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 tahun 2022.

Heri Fitriansyah menegaskan, Persab Brebes dipastikan akan mengikuti Kompetisi Liga 3 dan liga Soeratin U-17 tahun 2022.

Atas keikutsertaan Persab dalam dua kompetisi resmi PSSI itu, jajaran pengurus telah menetapkan manajer tim Persab Brebes.

Yakni, Lord Rangga sebagai manajer Tim Persab untuk Liga 3, dan Asrofi yang merupakan seorang pengusaha menjadi manajer Tim Persab untuk Liga Soeratin U-17.

Selain itu, Lord Rangga berniat untuk membangun pabrik gula disampaikan Lord Rangga saat menyambangi kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Jumat 23 September 2022 lalu.

"Saya mau mempersiapkan masa depan membangun pabrik gula di Brebes dengan kapasitas 60 ribu ton perhari di bawah naungan PT Brebes Manis Jaya," kata Lord saat wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved