Liga Italia

Menakar Peluang Franck Kessie Kembali ke Liga Italia, AC Milan Terkendala Gaji Tinggi di Barcelona

Peluang Franck Kessie kembali ke Liga Italia terbuka lebar, tapi mampukah AC Milan membayar gaji tinggi yang didapatkannya di Barcelona?

Ander GILLENEA / AFP
Mantan pemain AC Milan yang kini membela Barcelona, Franck Kessie. Terbaru, pemain asal Pantai Gading itu berpeluang kembali ke Liga Italia Serie A. (Ander GILLENEA / AFP) 

TRIBUNKALTIM.CO - Gelandang Barcelona, Franck Kessie nampaknya belum benar-benar bisa melupakan dan keinginan kembali ke Liga Italia Serie A, bersama AC Milan.

Franck Kessie sempat membuat AC Milan berang karena kepindahannya ke Barcelona, dan kali ini Rossoneri kembali dibuat pusing karena sang pemain ingin kembali ke Liga Italia Serie A.

Spekulasi bermunculan mengenai kembalinya Franck Kessie ke Liga Italia Serie A, kembali bermain untuk AC Milan, atau justru pindah ke Inter Milan.

Kabar tersebut menyeruak pada jeda Piala Dunia 2022, yang mengabarkan Franck Kessie tak ingin lama-lama menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona.

Sumber lain mengklaim bahwa Franck Kessie ingin kembali ke klub lamanya di Liga Italia AC Milan.

Dapat dikatakan bahwa kepergian Kessie telah membuat lini tengah AC Milan semakin lemah.

Dari memiliki tiga jaminan pemain anadalan di lini tengah, kin hanya menyisakan Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.

Dan, keduanya sementara ada kekurangan fisik dalam melindungi pertahanan di waktu-waktu tertentu.

Baca juga: 3 Pemain AC Milan Tampil di Perempat Final Piala Dunia 2022, Pioli Ungkap Alasan Jagokan Prancis

Di sisi lain, Kessie tidak akan merasa bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona sejauh ini telah membuahkan hasil.

Seperti dilansir Il Giorno (via PianetaMilan), Kessie 'sudah lelah bermain sedikit' dan 'tidak punya banyak menit' di bawah pelatih kepala Xavi.

Menurut surat kabar tersebut, sang gelandang telah meminta agennya George Atangana untuk mencoba kontak baru dengan Ricky Massara dan Paolo Maldini di AC Milan tentang kemungkinan kembali.

Namun, hipotesis yang sulit terwujud saat ini karena gajinya, jadi kemungkinan besar dia akan pindah ke Liga Inggris atau bertahan di Barca untuk memperebutkan tempatnya.

Carlo Pellegatti, seorang jurnalis terkenal Rossoneri, berbicara selama video YouTube bulan lalu dan pertama kali membuat pernyataan mengejutkan bahwa Kessie benar-benar ingin kembali ke AC Milan, sebuah klub tempat dia mendapat apresiasi dari para penggemar dan memiliki peran kunci.

Di sisi lain, adas skenario lain yang dapat membuat AC Milan terpukul.

Baca juga: Update Liga Italia - Rafael Leao Kirim Isyarat Bertahan di AC Milan

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved