Liga 1

Hasil Borneo FC Samarinda Vs PSIS Semarang, Brace Gol Stefano Lilipaly Bawa Pesut Etam Menang 4-2

Borneo FC Samarinda berhasil taklukan PSIS Semarang dengan skor akhir 4-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (9/13/2022).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
HO/Borneo FC Samarinda
Seleberasi pemain Borneo FC Samarinda Jonathan Bustos di laga melawan PSIS Semarang, di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (9/13/2022).(HO/Borneo FC Samarinda) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda berhasil taklukan PSIS Semarang dengan skor akhir 4-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (9/13/2022).

Pada pertandingan pekan ke-13 lanjutan Liga 1 2022/2023 tersebut, Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC lebih dulu unggul atas Laskar Mahesa Jenar di babak pertama dengan skor 3-1.

Gol Borneo FC Samarinda dibuat oleh Stefano Lilipaly menit ke-19, lalu disusul gol Jonathan Bustos di menit ke-22 dan gol Agung Prasetyo pada menit ke-31.

Sementara gol dari PSIS Semarang di babak kedua dibuat oleh Fredyan Wahyu tak berkisar lama dari gol yang dibuat oleh Agung Prasetyo tepatnya di menit ke-35.

Memasuki babak kedua, Laskar Mahesa Jenar bisa mempertipis ketertinggalan jadi 2-3 lewat gol yang telah dilesakan oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke-67.

Pada menit 81, memanfaatkan peluang tendangan besas didapat, sepakan dari Stefano Lilipaly menambah keunggulan Borneo FC menjadi 4-2.

Baca juga: PSIS vs Borneo FC Babak Pertama Liga 1: Lilipaly Cetak Gol Pembuka, Pesut Etam Unggul Skor 3-1

Dengan adanya Brace Gol dari Stefano Lilipaly tersebut, memantapkan keunggulan Pesut Etam atas PSIS Semarang di pertandingan malam hari ini.

Hingga wasit Tabrani membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada tambahan gol yang tercipta, maka Borneo FC berhasil menang dengan skor 4-2. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved