Liga 1

Jelang Laga Lawan PSIS Semarang, Pelatih Borneo FC Beberkan Kondisi Terbaru Matheus Pato

Pasca laga melawan Persija Jakarta, salah satu pemain Borneo FC dipastikan tidak bisa bermain di laga melawan PSIS Semarang.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
HO/Borneo FC Samarinda
Pemain Borneo FC Samarinda, Matheus Pato mengalami cedera ketika tampil di laga melawan Persija Jakarta, pada Selasa (6/12/2022) lalu. HO/Borneo FC Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pasca laga melawan Persija Jakarta, salah satu pemain Borneo FC dipastikan tidak bisa bermain di laga melawan PSIS Semarang.

Pemain tersebut adalah kapten Skuad Pesut Etam, Diego Michiels. Hal itu lantaran ia diganjar kartu merah di laga lawan Macan Kemayoran, Selasa (6/12/2022) lalu.

Kendati demikian, dia dipastikan tak bisa bermain melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (9/13/2022) pukul 19.30 WITA.

Selain Diego Miechiels, ada juga pemain Borneo FC Samarinda belum pasti bisa bermain atau tidak di laga lawan Laskar Mahesa Jenar, yakni Matheus Pato.

Diketahui, striker Pesut Etam tersebut sempat mengalami cedera pada saat berhadapan dengan Persija Jakarta di menit-menit awal babak pertama.

Baca juga: Tanpa Diego Michiels, Skuad Borneo FC Pincang Kontra PSIS Semarang di Pekan ke-13 Liga 1

Kondisi itu, sebagaimana telah diterangkan oleh Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, Andre Gaspar di sesi konferensi pers jelang lawan PSIS Semarang.

"Kita ada di situasi di mana Diego tidak bisa bermain. Dan untuk kondisi Pato kita harus cek karena kami belum tahu apakah dia bisa bermain atau tidak," ungkapnya.

Meski demikian Andre Gaspar, mengharapkan semua pemainnya dapat tampil all out dan fokus dalam pertandingan menghadapi PSIS Semarang nanti malam.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengharapkan Skuad Pesut Etam dapat memetik tiga poin di pertandingan pekan ke-13 Liga 1 tersebut.

Baca juga: Borneo FC Vs PSIS Semarang, Pelatih Andre Gaspar: Tim Lawan Cukup Bagus

"Mudah-mudahan semua pemain bisa bermain dengan 100 persen dan fokus untuk pertandingan dan mendapatkan tiga poin. Kita harus dapat tiga poin," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved