Liga 1

Barito Putera Vs Borneo FC di Liga 1, Pelatih Laskar Antasari Bisa Atasi Pesut Etam

Tim Barito Putera akan berhadapan dengan Borneo FC Samarinda pada lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1, Sabtu (21/1/2023)

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Pelatih Barito Putera, Rodney Goncalves bersama pemainnya Aditya Putra Dewa saat sesi konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (20/1/2023) sore.TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Tim Barito Putera akan berhadapan dengan Borneo FC Samarinda pada lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1, Sabtu (21/1/2023).

Jelang laga yang bertajuk Derby Papadaan tersebut, kini Tim Laskar Antaasari telah lakukan offisial Training di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (20/1/2023) sore.

Pelatih Barito Putera, Rodney Goncalves mengatakan bahwa pihaknya tahu Borneo FC merupakan tim yang bagus, dan tim yang kuat ketika tampil di kandang.

Sedangkan Batito Putera di dua laga terakhir tidak sesuai dengan ekspektasi, yakni saat melawan PSM Makassar dan kalah di kandang kala kontra Madura United.

Meski demikian, disebut pelatih asal Brasil itu pihaknya telah lakukan analisa dan evaluasi tim, soal menyerang dan bertahan guna laga besok bisa beri kejuatan.

Baca juga: Hadapi Barito Putera di Liga 1, Borneo FC Incar Posisi Papan Atas Klasemen

Baca juga: Prediksi Skor Borneo FC vs Barito Putera di Liga 1, Lengkap Head to Head dan Susunan Pemain

"Dan kita juga percaya (Barito Putera) pulang ke Banjarmasin membawa hasil yang maksimal," ungkapnya pada saat sesi konferesi pers.

Adapun untuk kendisi pemain, Rodney Goncalves menyebutka semuanya dalam keadaan yang bagus, ditambah dengan turut hadirnya beberapa pemain baru.

Pihaknya pun percaya, tim kebanggan warga Barjarmasin ini bisa beri perlawanan yang sengit, apalagi saat ini kepercayaan diri tim masih meningkat.

Mengingat dari laga dengan sistem bubble lalu peningkatan kepercayaan diri pemain terus ditingkatkan dan kini kepercayaan diri anak asuhnya sudah bagus.

Baca juga: Jadwal Laga Borneo FC Vs Barito Putera di Liga 1, Sihran Akui tak Sabar Bermain di Stadion Segiri

"Kita coba melatih keseimbangan dengan menyerang dan juga bertahan. Kita percaya ke pemain untuk besok bisa kasih penampilan terbaiknya mereka," imbuhnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved