Liga 1

Borneo FC Vs Barito Putera di Liga 1, Pelatih Andre Gaspar Berhati-hati Lawan Barito

Pelatih Borneo FC Samarinda, Andre Gaspar mengakui harus bekerja keras agar dapat hasil maksimal saat melawan Barito Putera

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Borneo FC Samarinda saat sesi Official Training di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (20/1/2023) sore, guna menghadapi Barito Putera Besok, Sabtu (21/1/2023).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Pelatih Borneo FC Samarinda, Andre Gaspar mengakui harus bekerja keras agar dapat hasil maksimal saat melawan Barito Putera.

Diketahui bahwa Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Segiri Samarinda, pada besok, Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WITA.

Menjelang pertandingan yang bertajuk Derby Papadaan tersebut, hingga kini Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda telah mempersiapkan diri.

Sebagaimana disebutkan pelatih Borneo FC, Andre Gaspar semua pemain dalam kondisi yang bagus menjelang laga yang dimainkan di kandang sendiri ini.

Baca juga: Pemain Barito Putera Aditya Putra Dewa Siap Hadapi Borneo FC Samarinda di Liga 1

Baca juga: Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera Liga 1, Simak Head to Head dan Prediksi Line Up

"Kondisi bagus, seneng karena kita bisa my home lagi. Semua pemain sudah siap, hari ini kita ada OT (Official Training), tetapi semua pemain sudah siap besok," sebutnya Jumat (20/1/2023).

Kondisi siap tersebut lanjut pelatih asal Brasil itu, termasuk juga keadaan dari para pemain barunya seperti Ambrizal Umanailo, Julio Cesar dan Abdul Rachman.

"Dan pelatih sudah bilang ke pemaian siapa kerja keras latihan dan siap kasih maksimal dan latihan bagus maka akan diberi waktu bermain," bebernya.

Kendari demikian, Coach Gaspar mengharap pada peetandingan besok semuanya dapat bekerja maksimal, guna mendapatkan hasil yang masimal pula.

Baca juga: Hadapi Barito Putera di Liga 1, Borneo FC Incar Posisi Papan Atas Klasemen

Apalagi melihat hasil dari tim lawan, dimana sewaktu sitem bubble mereka konsisten bermain barmain bagus, sehingga pihaknya harus berhati-hati.

"Tetapi kita bermain di rumah, jadi harus memberikan yang maksimal, supaya tadi mendapatkan hasil maksimal," pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved