Liga 1

Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung, Pertemuan Dua Top Skor Sementara Liga 1

Tim Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
TribunKaltim.co/Nevrianto
Striker Borneo FC Samarinda, Matheus Pato selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (1/10/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Pertemuan kedua kesebelasan telah dijadwalkan yang rencananya akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023.

Tim yang berjuluk Maung Bandung kini berada di posisi ke-3 klasemen dengan 36 poin, sedangkan Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda di posisi ke-6 dengan 33 poin.

Pertandingan ini dinantikan, mengingat laga ini selain melirik soal poin untuk berada di papan atas klasemen, juga pertemukan dua top skor sementara Liga 1 musim ini.

Baca juga: Stadion Segiri Hanya Bisa Diisi 50 Persen dari Kapasitas Penonton Saat Laga Borneo FC di Liga 1

Dua top skor itu, yakni David Da Silva dari Tim Persib Bandung dan Matheus Pato dari Skuad Borneo FC, yang dimana mereka juga sama - sama pemain asal Brasil pula.

Meski memang secara kuantitas gol, David Da Silva berada di atasnya Matehus Pato mengingat kini dirinya sudah melesakan sebanyak 14 gol.

Sementara Striker tim kebanggaan masyarakat Samarinda selisih dua gol dari prmuncak top skor sementara Liga 1 itu, yakni hingga kini Pato telah mengoleksi 12 gol.

Pemain Borneo FC Samarinda, Matheus Pato mengalami cedera ketika tampil di laga melawan Persija Jakarta, pada Selasa (6/12/2022) lalu. HO/Borneo FC Samarinda
Pemain Borneo FC Samarinda, Matheus Pato mengalami cedera ketika tampil di laga melawan Persija Jakarta, pada Selasa (6/12/2022) lalu. (HO/Borneo FC Samarinda)

Berikut Top Skor Sementara BRI Liga 1 2022/2023 :

David Da Silva (Persib Bandung) : 14 Gol

Matheus Pato (Borneo FC Samarinda) : 12 Gol

Ilija Spasojevic (Bali United) : 10 Gol

Jean Befolo Mbarga (Bali United) : 9 Gol

Luiz Marcelo Morais dos Reis (Madura United) : 9 Gol

Rafael Da Silva (Barito Putera) : 9 Gol

Sumber: BRI Liga 1 2022/2023

Sumber: Tribun Kaltim
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved