Liga 1

Lawan Persib Bandung di Liga 1, Pelatih Borneo FC Ingin Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Borneo FC Samarinda akan melawan Persib Bandung, di Stadion Patriot Bogor, pada Kamis (26/1/2023) pukul 19.30 WITA.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pelatih Borneo FC Samarinda Andre Gaspar dan pemainnya, Matheus Pato di sesi konferensi pers usai bermain imbang dengan Barito Putera 0-0 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (21/1/2023). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda akan melawan Persib Bandung, di Stadion Patriot Bogor, pada Kamis (26/1/2023) pukul 19.30 WITA.

Jelang pertandingan putaran kedua Kompetisi Liga 1 2022/2023 itu, Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC telah bertolak dengan membawa 21 pemain.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Andre Gaspar mengatakan, usai menjalani laga sebelumnya melawan Barito Putera, pihaknya sudah melakukan persiapan tim.

Kini semua pemain yang yang telah bertolak, sudah dalam kondisi yang baik untuk pertandingan besok melawan tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Mudah-mudahan besok kami bisa kasih maksimal dan pertandingan kali ini milik kami," ucap pelatih asal Brasil itu di sesi konferensi pers, jelang laga Rabu (25/1/2023).

Baca juga: Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung, Pertemuan Dua Top Skor Sementara Liga 1

Disinggung soal para pemain lawan terutama Ciro Alves dan David da Silva, Coach Gaspar menyebutkan semua pemain bagus dan semua orang ketahui itu.

"Kendati demikian kami harus berhati-hati dengan semua pemainnya," ujar pelatih yang bernama lengkap Andre Luiz Alves Santos tersebut.

Namun, lanjutnya, skuad Pesut Etam juga punya pemain yang bagus pula, meski demikian tetap harus waspada dan berusaha keluarkan kemampuan maksimal.

Dia berharap pihaknya dapat memetik poin penuh pada laga kandang itu, sehingga bisa bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Baca juga: Borneo FC vs Persib Bandung, Pertemuan 2 Top Skor Sementara Liga 1: Matheus Pato dan David Da Silva

"Mudah-mudahan besok kita bisa dapat poin dan tetap di papan atas. Mudah-mudahan kita bisa kasih hasil maksimal," kata pelatih yang berlisensi UEFA Pro itu. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved