Liga 1

Babak Pertama Persib Unggul 1-0 Atas Borneo FC, David Da Silva Makin Kokoh di Puncak Top Skor Liga 1

Persib Bandung berhasil unggul 1-0 atas Borneo FC Samarinda pada babak pertama, di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (26/1/2023).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
HO/BORNEO FC SAMARINDA
Persib Bandung berhasil unggul 1-0 atas Borneo FC Samarinda pada babak pertama, di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (26/1/2023).(HO/BORNEO FC SAMARINDA) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Persib Bandung berhasil unggul 1-0 atas Borneo FC Samarinda pada babak pertama, di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (26/1/2023).

Gol Skuad Maung Bandung ke gawang Borneo FC, berhasil diselakan oleh David da Silva yang menerima umpan lambung dari Ciro Alves pada menit ke-7.

Dengan gol yang berhasil dibuat David Da Silva ke gawang Borneo FC di babak pertama ini, membuat pemain asal Brazil itu kokoh sebagai pemuncak Top Skor dengan total berjumlah 15 gol.

Selisih 3 gol dengan top skor yang berada di bawahnya yakni Matheus Pato striker Borneo FC, yang telah mengoleksi 12 gol.

Berikut peluang-peluang yang tercipta di babak pertama yang telah dihimpun TribunKaltim.co

Persib Bandung lebih dahulu unggul atas Borneo FC Samarinda pada menit ke-7, melalui gol yang dibuat David da Silva usai menerima umpan dari Ciro Alves.

Pada menit ke-11 Borneo FC dapat tendangan bebas di muara kotak penalti, Matheus Pato yang eksekusi berhasil on target, tetapi masih ditepis kiper Persib Bandung.

Baca juga: Seru! Live Streaming Persib vs Borneo FC Hari Ini, Cek Skor Sementara dan Hasil Akhir Via Live Score

Lalu di menit ke-30 Pesut Etam lagi peroleh tendangan bebas, kali yang diberi kepercayaan Key Hirose, namun umpannya masih belum membuah hasil.

Umpan dari Ricky Kambuaya disambut oleh Marc Klok dengan tendandan yang on target, namun masih bisa diamankan Angga Saputro pada menit ke-32.

Di akhir babak pertama ini, Ricky Kambuaya mendapat karu kuning keduanya (Merah) usai langgar Jonatha Bustos sehingga Persib harus bermain dengan 10 pemain.

Baca juga: Terbaru Jadwal Kickoff Persib vs Borneo FC: Catatan Apik Stefano Lilipaly Bobol Gawang Maung Bandung

Tambahan waktu 3 menit, tidak ada perubahan keadaan, sehingga pada babak pertama ini Persib Bandung nerhasil unggul 1-0 atas Borneo FC Samarinda. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved