Kanal

Ifan Seventeen Terduduk Digerebek Sejumlah Pria di Apartemen, Ceweknya Ngamuk-ngamuk Direkam

Ifan Seventeen Terduduk Digerebek Sejumlah Pria di Apartemen, Ceweknya Ngamuk-ngamuk Direkam - Kolase Tribunnews & Instagram @gossipnesia

TRIBUNKALTIM.CO - Gosip tak sedap menerpa Reifan Fajarsyah atau Ifan Seventeen.

Vokalis band Seventeen itu digerebek bersama seorang wanita di sebuah apartemen.

Videonya viral di media sosial.

Dilansir TribunTimur.com, video viral Ifan Seventeen tersebut sempat diunggah di salah satu akun gosip di instagram, Senin (3/6/2019) subuh.

Dalam video tersebut terlihat Ifan Seventeen yang ditanyai sekumpulan pria.

Ifan Seventeen memakai kaos hitam dengan celana pendek berwarna pink sempat menanyakan tindakan para pria tersebut.

"Dari mana, Mas?" tanya Ifan Seventeen kepada salah satu pria.

Ifan Seventeen lantas diminta duduk. Ia hanya bisa mengucapkan 'Allahuakbar'.

Kemudian kamera menyorot seorang wanita berpakaian hitam mendadak keluar dari toilet.

Si wanita bersama Ifan Seventeen ini lantas menarik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar tersebut.

"Kamu kok gitu banget sih sama aku," kata si wanita terdengar dari rekaman video.

Sang perekam video lantas bertanya ke Ifan Seveteen mengenai identitas si wanita.

"Ini sama siapa, Mas? Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

Baca juga:

Sudah Tiada, Almarhumah Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Raih 6.019 Suara pada Pileg 2019

Sosok Juliana Moechtar yang Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Awali Karier di Ajang Puteri Indonesia

Bukti Juliana Moechtar Kenang Herman Sikumbang, Tak Terpikir Nikah dengan Ifan Seventeen

Mendengar pertanyaan itu Ifan Seventeen menjawab singkat.

"Katanya sudah cerai, ini Citra temen aku, temen SMA , kesini lagi main main," jelas Ifan.

Sementara itu si wanita yang bernama Citra menolak wajahnya direkam oleh pria yang menggerebek.

"Saya nggak mau ada kamera ya, Pak. Saya nggak mau ada kamera," ujar Citra.

Setelah video tersebut beredar, akun Instagram artis Ifan Seventeen dibanjiri komentar netizen.

Netizen menyerbu kolom komentar pada unggahan foto Ifan Seventeen sedang azan.

Netizen mempertanyakan kebenaran video tersebut. Ada yang kecewa, ada pula yang mendoakan Ifan Seventeen.

"Kecewa bang akutuh liat videonya, smg ga bener tapi kalo bener smg cuma khilaf," tulis seorang warganet.

Hingga berita ini tayang, Ifan Seventeen itu belum memberikan penjelasan.

Simak videonya:

Masih Trauma Kehilangan Istri

Beberapa waktu lalu Ifan Seventeen mengaku masih merasakan trauma.

Trauma tersebut ia rasakan setelah kehilangan orang-orang yang disayangi, saat bencana tsunami Banten 22 Desember 2018 lalu.

Dikutip dari tayangan Silet yang diunggah di channel YouTube RCTI - INFOTAINMENT, kini Ifan Seventeen sedang berusaha menyibukkan diri, dengan mengikuti banyak kajian-kajian dan memperdalam ilmu agama, Selasa (14/5/2019).

Ifan Seventeen menceritakan kesibukannya yang kini lebih banyak mengikuti beragam kajian.

Dengan cara mengikuti kajian lah, Ifan mencoba bertahan dari trauma kehilangan tersebut.

"Aktivitasku sekarang memang kajian-kajian. Maksudnya aku masih struggling (berjuang-Red) dengan trauma gitu kan. Maksudnya bukan trauma, lebih kerasa kehilangan gitu," ucap Ifan.

Baca juga:

Ditinggal Istri dan Teman-temannya, Ifan Seventeen Merinding Dengar Suara Sirene Ambulans

Ifan Seventeen Masuk di Liang Lahat, Bantu Proses Pemakaman Jenazah Sang Istri Dylan Sahara

Jenguk & Hibur Audrey, Ifan Seventeen: Minta Wajah Tidak Diblur, Ingin Semua Orang Tahu Dia Kuat

Setelah lebih dari empat bulan pasca-kejadian, Ifan mengaku sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun, ia mengaku tetap masih sering merasa sedih, setiap teringat kejadian bencana tersebut.

"Cuma memang kalau ada moment-moment yang mengingatkan, sedih lah, sedih itu pasti. Makanya aku lebih pilih satu menyibukkan diri," jelas Ifan.

Mengikuti banyak kajian tidak hanya menjadi kesibukan untuk Ifan, namun kegiatan tersebut menjadi sarana untuk semakin dekat dengan Tuhan.

"Kedua memang lebih mendekatkan diri dengan Allah gitu, karena menurutku so far dari awal kejadian sampai sekarang, itu adalah obat yang paling terbaiklah apa pun masalah," ucap Ifan.

Vokalis band tersebut mengaku tidak ingin melupakan semua kejadian yang ia alami, termasuk juga bencana yang menimpanya.

"Lupa sih susah ya, pertama, memang aku enggak ingin lupain. Kedua memang enggak akan bisa lupa. Istilahnya apa ya, udah jadi hidupku. Setengah hidupku sudah hilang, ya hidupku," jelas Ifan.

Ifan sendiri mengaku bahwa kondisinya sekarang sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ia sudah lebih kuat saat harus mengingat mendiang istri dan empat kawannya yang turut menjadi korban.

"Tapi memang secara perasaan aku udah jauh lebih baik lah, mengingat almarhumah istri. Belum lagi ada Mas Bani, Mas Andi, Mas Herman, Mas Oki, ini udah mulai agak membaiklah, secara dari hati sudah jauh lebih baik lah," ucap Ifan.

Tidak hanya sang istri yaitu Dylan Sahara yang menjadi korban.

Tapi ada tiga personel band Seventeen dan seorang menegar yang juga menjadi koban bencana tsunami tersebut.

Tiga personel tersebut yaitu Bani, Herman, dan Andi, serta seorang manager Oki Wijaya.

Lihat video pada menit ke-4.15:

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA:

40 Ucapan Selamat Idul Fitri 2019 dari Romantis Sampai Puitis, Cocok Dibagi Via WA, FB, IG, Twitter

TERPOPULER - Andai Jokowi-Maruf Dilantik jadi Presiden RI? Dijawab Rocky Gerung Pakai 3 Kata Ini

TERPOPULER - Kanit Reskrim Bripka Afrizal Gugur Ditembak Kawanan Perampok, Sempat Kejar-kejaran

Terungkap Keseharian Tersangka Penyuplai Senjata Kerusuhan 22 Mei, Tetangga: Dia Orangnya Terbuka

TERPOPULER Viral Karena Harga Selangit, Warung Bu Anny Akhirnya Bikin Daftar Menu Plus Harga

Editor: Syaiful Syafar

Berita Populer