Kanal

Jadwal Live dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini Semifinal Denmark Open 2019, Tonton dari HP

Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini Semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019) - bwfbadminton.com/badmintonindonesia.org

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Badminton Hari Ini Semifinal Denmark Open 2019, Tonton di HP.

Turnamen Badminton, Denmark Open 2019 hari ini memasuki babak semifinal, Sabtu (19/10/2019) yang dapat ditonton melalui siaran langsung atau live di TVRI Nasional atau melalui live streaming.

Pertandingan semifinal Denmark Open 2019 dapat disimak live streaming melalui link live streaming badminton hari ini yang tersedia di akhir berita atau download aplikasi TVRI klik yang mudah.

Di babak semifinal Denmark Open 2019 hari ini, Sabtu (19/10/2019) ada empat wakil Indonesia yang akan berjuang di Odense Sportpark, Odense, Denmark untuk memperebutkan tiket ke final. 

Empat wakil Indonesia tersebut tersebar di nomor ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Rekap Hasil Denmark Open 2019 Kejutan Praveen/Melati, 2 Ganda Putra & 1 Tunggal Putra ke Semifinal

Ganda putra menjadi wakil Indonesia yang paling banyak mengirim wakil pada fase empet besar sebanyak dua wakil melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dua wakil Merah Putih lainnya yang akan berjuang pada semifinal adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Sebelumnya, Indonesia kehilangan satu wakil pada babak perempat final setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditundukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Penampilan wakil Indonesia pada babak semifinal, Sabtu (19/10/2019) dibuka lewat penampilan Praveen/Melati.

Unggulan keenam tersebut akan menghadapi Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) pada turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com

Ditolak Calon Mertua, Pria di Paser Sebarkan Video Panas Kekasihnya Berharap Direstui

Berita Populer