Kanal

Kronologi Melly Goeslaw Murka pada Bubah Alfian di Instagram, Vidi Aldiano dan Rossa Ikut Minta Maaf

Kronologi Melly Goeslaw Murka pada Bubah Alfian di Instagram, Vidi Aldiano dan Rossa Ikut Minta Maaf

Ia mengunggah ulang Instagram Story Vidi Aldiano dan mengungkapkan perasaannya terkait isi Instagram Story tersebut.

"IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget.

Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol.

Buat sy ini bullying.

Terserah kalo bagi kalian ini lucu.

Buat sy gak lucu sama sekali.

Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween, sy bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat.

Org bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta , dan harus ada yang kayak sy berani negor kalian sebagaimana kalian berani ketawa2in org yg jd sy di muka umum dan di medsos.

Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang , tp buat dipake spy peka," tulis Melly Goeslaw.

Selain Bubah Alfian, Vidi Aldiano dan Rossa juga menyampaikan permintaan maafnya.

Diketahui dari unggahan di Instagram @itsrossa910, Jumat, Rossa ternyata langsung menemui sang pelantun lagu Bimbang itu.

Rossa, mengaku langsung meminta maaf.

Disebutkannya, Rossa tak sengaja membuat orang yang disayanginya, dan ia anggap sebagai sahabat sakit hati pada candaannya itu.

Lebih lanjut Rossa juga mengingatkan kepada semua pihak untuk berhati-hati saat bersikap dan berbicara agar kejadian yang menimpanya ini tak terjadi pada orang lain.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya.

Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri.

Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman.

Alhamdulillah, teh Melly dan mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku.

Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja.

Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.

Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti.

Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin.
Bismillaah," tulis Rossa.

Sementara itu Vidi Aldiano melalui unggahan di laman Instagram @vidialdiano, Jumat, juga terlihat menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka.

Dalam caption unggahannya, Vidi Aldiano menyebutkan bahwa manusia tentu memiliki salah.

Ia mengakui kesalahannya dan menyebutkan telah meminta maaf karena kejadian yang sebenarnya tak ia tujukan untuk menyinggung Melly Goeslaw.

Ia juga berterimakasih karena telah diingatkan, dan mengungkapkan harapan agar dapat lebih berhati-hati dalam bertutur.

"Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf.

Kejadian semalam ternyata menyakiti hati.

Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti.

Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto.

Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi.

I love you guys," tulis Vidi.

Sementara menurut pantauan TribunWow.com, Jumat pukul 09.00 WIB, unggahan Melly Goeslaw sebelumnya terkait Instagram Story Vidi Aldiano sudah ia hapus.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Bubah Alfian Ungkap Alasan Berdandan seperti Melly Goeslaw di Pesta Halloween, Ucap Permintaan Maaf

Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: TribunWow.com

Anggota Polisi Ketahuan Keluar Tak Pakai Masker, Kapolda Jabar: Selesai Diperiksa, Saya Mutasi

Berita Populer