Kanal

Direktur Utama Perusda Benuo Taka Wadiat Algazali Mundur, Ia Kirim Permohonan Pamit Melalui Grup WA

Direktur Perusda Benuo Taka, Wadiat Algazali - Tribun Kaltim/Samir

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM -Direktur Utama Perusda Benuo Taka Wadiat Algazali mundur, ia kirim permohonan pamit melalui grup WA

Direktur Utama Perusahaan Daerah atau Perusda Benuo Taka, Penajam Paser Utara  Wadiat Algazali menyatakan berhenti dari jabatannya.

Dalam sebuah pesan  yang sampaikan ke grup WhatsApp atau WA Info PPU, Kamis (7/11/2019), Wadiat menyatakan mundur diri sebagai direktur karena memutuskan pensiun dari kegiatan pekerjaan.

Mundurnya Wadiat yang terkesan mendadak, tentunya menimbulkan pertanyaan. Tribun sudah mencoba menghubungi Wadiat, namun belum mendapat respon.

berikut tulisan yang dikirim melalui grup WA.

Permohonan Pamit

Assalamualaikum wr wb,
Mohon maaf sebesar2nya saya menyampaikan permohonan pamit keluar Group ini, mengingat per tanggal hari ini 07 November 2019 saya mundur diri sebagai Dirut Perusda Benuo Taka dikarnakan saya sudah memutuskan untuk pensiun dari kegiatan pekerjaan.

Apabila selama beraktivitas bersama rekan2 atau sahabat ataupun masyarakat di Kab. PPU terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak, saya mohon dimaafkan.

Terima kasih kami haturkan kepada kepada rekan2 yg sudah banyak membantu kami selama menakhodai Perusda Benuo Taka khususnya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, para kepala Dinas, rekan2 ASN, Badan Pengawas dan mitra Perusda lainnya, semoga Allah SWT membalaskan kebaikan2 dan bantuan bapak/ibu kepada kami.

Tiada gading yg tak retak, bahwa Perusda Benuo Taka adalah entitas bisnis Kab. PPU selama kami jalankan tidak mudah mengingat banyak sekali tantangan2 yg harus dilalui dan insya Allah semuanya bisa sampai pada titik yang dituju yaitu memberikan PAD yg besar terhadap Kab. PPU.

Halaman
1234
Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim

VIDEO Sehari sebelum Ashraf Meninggal Dunia, BCL Jadi Juri di Indonesia Idol dan Nyanyi Lagu Ini

Berita Populer