Kanal

Pilih Shin Tae-Yong atau Luis Milla Melatih Timnas Indonesia? Begini Kata Asisten Pelatih Borneo FC

Pilih Shin Tae-Yong atau Luis Milla Melatih Timnas Indonesia? Begini Kata asisten pelatih Borneo FC, Seperti Ini penjelasannya. - Kolase Tribunkaltim.co/BorneoFC

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kursi kepelatihan Timnas Indonesia bakal lowong setelah Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan mengakhiri kerjasama dengan Simon McMenemy.

Inilah Shin Tae-Yong dan Luis Milla menjadi kandidat kuat pengganti Simon sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin mempunyai penilaian terhadap kedua pelatih tersebut. Baginya keduanya merupakan pelatih yang berkelas dan berkualitas.

Luis Milla menurutnya akan mudah beradaptasi dengan Timnas Indonesia. Hal itu tak lain karena sebelumnya Luis Milla pernah menukangi timnas sepak bola Indonesia.

"Kalau Luis Milla sudah pernah di timnas mungkin gampang adaptasi lah dengan pemain di sini," katanya kepada Tribunkaltim.co, Jumat (8/11/2019).

Sementara itu Shin Tae-Yong menurut Amirudin juga mempunyai track record yang bagus terutama saat melatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 lalu.

"Kalau yang Korsel ini mungkin punya track record yang bagus. Tapi siapapun yang melatih itu kami selalu mendukung. Kalau timnas bagus, kompetisi juga semakin bagus," kata mantan pemain Arema FC itu.

Mengenal Sosok Shin Tae-Yong Calon Pelatih Timnas Indonesia

Sosok Shin Tae-yong, calon kuat pelatih Timnas Indonesia menggantikan Simon McMenemy.

Nama Shin Tae Yong mencuat bareng Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim

Diciduk saat Ugal-ugalan dan Mabuk Ditemani 3 Wanita, Anggota DPRD Sumbar Minta Maaf

Berita Populer