Kanal

Apa Jadinya MotoGP tanpa Valentino Rossi ? Jika Nanti Pensiun, Bagaimana Masa Depan The Doctor ?

Aksi Valentino Rossi pembalap Monster Energy Yamaha di Sirkuit Sepang. Bagaimana masa depan Valentino Rossi di sirkuit balap? Dan apa jadinya MotoGP tanpa The Doctor? - Instagram valeyellow46

TRIBUNKALTIM.CO - Soal masa depan Valentino Rossi di MotoGP hingga saat ini masih simpang siur, namun jika rider Yamaha ini lantas pensiun apa jadinya MotoGP tanpa seorang The Doctor?

Hingga saat ini, Valentino Rossi belum mau buka suara soal kontraknya dengan Yamaha yang akan berakhir tahun 2020. 

Masa depan Valentino Rossi di sirkuit balap masih jadi tanda tanya, namun akan seperti apa sebuah gelaran MotoGP tanpa pembalap yang berjuluk The Doctor ini?

Seperti halnya Michael Schumacher di Formula 1, Valentino Rossi diyakini akan tetap mendapat tempat untuk kembali meski sudah pensiun.

Dilihat dari usia dan penurunan performa dalam beberapa musim terakhir, Valentino Rossi diprediksi akan menutup kariernya di MotoGP.

Sementara jika melihat langkah Rossi menunjuk kepala kru baru, sang pembalap diyakini masih memiliki hasrat untuk bersaing di lintasan balap.

Valentino Rossi belum mau buka suara soal masa depannya di MotoGP (Instagram valeyellow46)

Adik Valentino Rossi, Luca Marini, menjadi salah satu orang yang berharap sang kakak memutuskan bertahan lebih lama di ajang balap motor paling bergengsi itu.

Sebab, Marini bermimpi bisa berlomba dengan Rossi dalam balapan MotoGP suatu saat nanti.

"Tentu saja itu adalah salah satu keinginan saya, sebuah mimpi bahkan," kata Luca Marini, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Kendati berharap bisa bersaing dengan Valentino Rossi, Luca Marini mengaku tidak terburu-buru untuk naik kelas dari Moto2 menuju MotoGP.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com

Alasan Ibu Ikat Kaki Anak dan Gantungkan di Jendela, Mengaku Kesal karena Tak Pamit

Berita Populer