Kanal

Pemerintah Kota Tarakan tak Terima CPNS 2019 dan 2020, Alasannya Analisa Jabatan Belum Disusun

Walikota Tarakan Khairul

TRIBUNKALTIM.CO-TARAKAN-Pemerintah Kota Tarakan tak terima CPNS 2019 dan 2020, alasannya Analisa Jabatan belumĀ  disusun

Pemerintah Kota Tarakan memastikan bahwa dua tahun bertururut-turut ini yakni Tahun 2019 dan 2020,

tidak membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil seperti yang dilakukan di kabupaten Kalimantan Utara, termasuk Pemprov Kalimantan Utara.

Walikota Tarakan Khairul mengungkapkan, pihaknya tidak membuka penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan, alasannya karena Analisis JabatanĀ  belum dibahas.

"Sebenarnya untuk penyusunan anjab sudah dilakukan. Hanya yang belum dilakukan pembahasan anjab saja.

Beberapa waktu lalu kita sudah menyerahkan dokumen penyusunan anjab kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN)," ungkapnya, Senin (18/11/2019).

Orang nomor satu di Tarakan ini mengatakan, salah satu persyaratan untuk mengajukan penarikan CPNS harus menyerahkan anjab.

Pasalnya dari anjab inilah diketahui berapa jumlah kebutuhan CPNS.

"Nah kalau kita itu dokumen anjakan sudah kita serahkan. Tapi kami belum membahas anjab-nya, karena banyak sekali itu anjab. Saya belum membuka dan membacanya," ucapnya.

Saat ditanya apakah jumlah PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan sudah mencukupi, sehingga Pemerintah Kota Tarakan tidak perlu lagi melakukan penerimaan CPNS?

Halaman
1234
Penulis: Junisah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim

Viral Video Aksi Jahil Prabowo Subianto Lihat Stafnya yang Tertidur, Bikin Perekam Tertawa

Berita Populer