Kanal

Jelang Hadapi PS Tira Persikabo di Stadion Segiri, Borneo FC Diterpa Isu Miring Sengaja Mengalah

Sesi latihan pagi ini, persiapan Tim Pesut Etam, sebelum menjalani laga lanjutan, di pertandingan ke-31 dari 34, antara Borneo FC vs TR-Kabo, di kandang Stadion Segiri, Samarinda Hari Ini, pukul 16.30 Wita, sore nanti. - TribunKaltim.Co/Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA -Jelang hadapi PS Tira Persikabo di Stadion Segiri, Borneo FC diterpa isu miring sengaja mengalah 

Sebelum menjalani laga lanjutan pada pertandingan ke-31 dari 34, Borneo FC vs PS Tira Tersikabo, di Stadion Segiri Samarinda, hari Ini, pukul 16.30 Wita,

tim berjuluk Pesut Etam dituduh meloloskan tim lawan, khususnya saat menghadapi tim-tim papan bawah, yang membuat manajemen Borneo FC, harus menerima dua kali hasil negatif di kandang dan dianggap faktor kesengajaan. 

Jelang laga hari ini, Borneo FC kembali menerima kabar tak sedap, yang  disebut-sebut sengaja mengalah saat melawan tim-tim yang akan terjun ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga

• Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Ditarget Beroperasi Maret, Bangun Juga Balikpapan-Sepaku 60 KM

• Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Beber Nilai Investasi Jalan Tol Balikpapan-Sepaku Hitungan Per Km

• UU Ibu Kota Negara Sudah Masuk Prolegnas, jadi Syarat Bangun Istana Negara dan Gedung DPR RI

• Sebelum 2024 Istana Negara dan Infrastruktur Ibu Kota Negara Harus Dibangun, Tambahan 400 Ribu Ha

Seperti halnya hasil imbang 1-1, ditambah lagi saat berhadapan dengan Perserui Badak Lampung, serta kekalahan saat melawan Persela Lamongan.

Menanggapi isu itu, Manajer Dandri Dauri mengatakan, bahwa Borneo FC selama ini tak pernah menginginkan kekalahan terutama saat bermain di kandang sendiri.

“Kami selalu berusaha memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan, apalagi bermain di kandang maupun tandang.

Tapi kami juga tak bisa mengelak, bila kekalahan terjadi, karena kondisi pemain kurang maksimal,” ujar Dandri, Jumat (6/12/2019).

Dari hasil imbang dan kekalahan, pada dua laga terakhir, sama sekali di luar prediksi.

Mengenai hal itu Ia menjelaskan, sejak berlaga di Liga 2 pada 2014 lalu, manajemen mengharamkan untuk sengaja memberikan kemenangan pada tim lawan.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim

Serempet 3 Pengendara di Jalan Pantai Kenjeran, Pengendara Mobil Digebuki Massa hingga Mobil Dibalik

Berita Populer