Kanal

Teco, Lilipaly, dan Semua Pemain Asing Bali United Liburan, Laga Lawan Tira Persikabo Dilepas?

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

TRIBUNKALTIM.CO - Stefano Cuggura Teco, Stefano Lilipaly, dan semua pemain asing Bali United liburan, laga lawan Tira Persikabo Dilepas?

Bali United yang kini diasuh Stefano Cugurra sudah resmi menjadi kampiun Liga 1 2019.

Manajemen Bali United pun sudah meliburkan sejumlah pilar penting Bali United sebelum kompetisi Liga 1 2019 berakhir, termasuk kala melawan Tira Persikabo, hari ini.

7 Pemain Umuh Muchtar, Persib Bandung akan Rekrut Ciro Alves dan Makan Konate? Ini Respon Bobotoh

Bukan Indra Sjafri dan Luis Milla, PSSI Pilih eks Pelatih Son Heung-min Tottenham Hotspur di Timnas

Vietnam Bocorkan Strategi Kunci Bungkam Timnas U23 di Final SEA Games 2019, Cederai Evan Dimas?

Bali United tidak akan diperkuat banyak pemain pilar dan tak akan ditemani sang pelatih, Stefano Cugurra, yang telah libur duluan menjelang lawan Tira-Persikabo.

Bali United akan menjamu PS Tira Persikabo dalam laga pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (12/12/2019).

Berbanding terbalik dengan Bali United yang telah resmi menjadi juara Liga 1 2019, PS Tira Persikabo datang dengan catatan buruk tak pernah menang dalam 16 pertandingan.

Seakan tidak terlalu membutuhkan kemenangan, Serdadu Tridatu lantas meliburkan sejumlah pemain inti yang kerap menjadi starter di Liga 1 2019.

Tercatat, Stefano Lilipaly telah meminta izin libur, sedangkan Willian Pacecho, Paulo Sergio, dan Melvin Platje yang telah pulang ke negaranya masing-masing.

Sejumlah pemain lain yang biasa menghiasi starting XI Serdadu Tridatu juga diperkirakan akan absen.

Tak hanya itu, Bali United juga tidak akan didampingi sang pelatih, Stefano Cugurra, yang juga telah pulang ke Brasil karena ada acara keluarga.

Halaman
1234
Penulis: Rafan Arif Dwinanto
Editor: Rita
Sumber: BolaSport.com

Berita Populer