Kanal

Midtown Hotel Samarinda Gelar Puncak Anniversari Ke-3, Harap bisa Sumbang PAD Lebih Besar

MENYERAHKAN TUMPENG -GM Midtown Hotel Samarinda, Richard Peter Ririhena,Corporate PR and Revenue Manager Midtown Indonesia, Adita Putri menyerahkan potongan tumpeng pada pejabat Dinas Pariwisata Kota Samarinda, didampingi Lurah Bandara pada 3 Anniversary Midtown Hotel Samarinda jalan Hasan Basri Kota Samarinda Kalimantan Timur, Senin (16/12/2019).

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -Midtown Hotel Samarinda gelar puncak Anniversari ke-3, harap bisa sumbang PAD lebih besar

Setelah melaksanakan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Midtown Hotel Samarinda, pada Senin (16/12/2019), pukul 10.00 Wita, melaksanakan acara puncak peringatan, di Midtown Hotel Samarinda, Jalan Hasan Basri.

General Manager of Midtown Hotel Samarinda, Richard P Ririhea mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat Samarinda yang telah mendukung keberadaan Midtown Hotel Samarinda. Terutama pula  dukungan Pemkot Samarinda.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung keberadaan kami di Samarinda.

Kedepannya, kami akan terus berupaya meningkatkan peran kami untuk berkontribusi untuk Kota Samarinda,” ujarnya saat menyampaikan sambutan di hadapan tamu undangan.

“Semoga, kehadiran kami memberikan keramaian bagi Samarinda. Terlebih, kedepannya Samarinda menjadi kota menyangga Ibu Kita Negara (IKN).

KUE 3 ANNIVERSARY-Kru Tribun Kaltim Samarinda menyerahkan kue kepada GM Midtown Hotel Samarinda Richard Peter Ririhena saat perayaan 3 Anniversary Midtown Hotel Samarinda di loby Hotel Midtown jalan Hasan Basri Kota Samarinda Kalimantan Timur, Senin (16/12/2019).Midtown Hotel Samarinda merayakan 3 Tahun eksistensinya di bisnis perhotelan Kota Samarinda dengan menghadirkan secara umum tema budaya di Kalimantan (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.)

Artinya, kami juga terus meningkatkan pelayanan semakin baik lagi, agar dapat menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) lebih besar,” lanjutnya.

Corporate PR and Revenue Manager Midtown Indonesia, Adita Putri dalam sambutannya, memberikan semangat kepada segenap karyawan  Midtown Hotel Samarinda.

Semangat para karyawan, akan memberikan kekuatan kepada Midtown Hotel Samarinda tetap exis hingga saat ini.

“Semangat para karyawan sungguh sangat luar biasa sekali. Saya sangat bangga melihat itu semua sejak awal lounching holltel sampai dengan tiga tahun berdiri ini.

Kedepannya, saya meminta dukungan dari seluruh karyawan untuk terus berkarya dan berkreasi dalam kemajuan kita bersama,” tuturnya.

Terlebih saat ini kata Adita, sangat banyak pesaing hotel bermunculan di Samarinda, membuat Midtown Hotel Samarinda harus semakin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Samarinda dan Kaltim pada umumnya. Memberikan hal berbeda adalah misi kedepannya.

MELEPAS BURUNG MERPATI- GM Midtown Hotel Samarinda Richard Peter Ririhena, pejabat Dinas Pariwisata, Lurah Bandara, karyawan dan karyawati melepas merpati saat perayaan 3 Anniversary Midtown Hotel Samarinda di loby Hotel Midtown jalan Hasan Basri Kota Samarinda Kalimantan Timur, Senin (16/12/2019).Midtown Hotel Samarinda merayakan 3 Tahun eksistensinya di bisnis perhotelan Kota Samarinda dengan menghadirkan secara umum tema budaya di Kalimantan Timur. (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.)

“Apalagi buat karyawan yang sejak awal hotel ini berdiri. Tentunya mereka mengetahui bagaimana perjuangan hingga saat ini.

Apalagi, banyak pesaing. Dan mereka sangat hebat menghadapi itu semua. Semangat mereka tidak urung dengan adanya itu semua,” paparnya. (*)

Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim

Viral Video Wanita Hamil Diseret Petugas Pakai APD di RS Makassar: Tidak Bisa Diambil Suamiku

Berita Populer