Kanal

I Made Wirawan dan Robert Rene Alberts Kompak Respon Dingin Kehadiran Luizinho Passos ke Persib

'KEJAR POIN PENUH-Pelatih Persib Robert Rene Alberts didampingi Pemainnya I Made Wirawan pada konferensi pers H-1 Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (10/12/2019). Persib ingin curi poin penuh di Kandang Borneo FC demi mengamankan target posisi 5 besar klasemen Liga 1. - TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.

TRIBUNKALTIM.CO - I Made Wirawan dan Robert Rene Alberts kompak respon dingin kehadiran Luizinho Passos ke Persib Bandung.

Diketahui, Luizinho Passos eks pelatih kiper Borneo FC dikabarkan akan merapat ke klub kebanggaan Bobotoh, beserta anak asuhnya Nadeo Argawinata.

Namun, rencana kehadiran Luizinho Passos ke Persib Bandung ditanggapi dingin oleh penjaga gawang I Made Wirawan dan coach Robert Rene Alberts.

Diketahui, Luizinho Passos sukses mencetak penjaga gawang berlabel Timnas Indonesia macam Muhammad Ridho Madura United, dan Nadeo Argawinata di Timnas U23.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi dingin soal kabar bakal merapatnya Luizinho Passos.

Dalam beberapa waktu terakhir Luizinho Passos, yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih kiper Borneo FC, santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Persib.

Live Streaming TV Online El Clasico Barcelona vs Real Madrid Ini Senjata Zidane Matikan Lionel Messi

• Dhika Bayangkara dan I Made Wirawan Habis Kontrak, Luizinho Passos Bawa Nadeo Argawinata ke Persib?

• Anak Buahnya Buat Evan Dimas Berkursi Roda, Pelatih Vietnam Campuri Rencana Shin Tae-yong ke Timnas

• Tanpa Kado Manis dari Persija Jakarta, Pensiun Bambang Pamungkas Kecewa, Dipicu Strategi Aji Santoso

Kontrak Luizinho Passos bersama Borneo FC sendiri baru akan berakhir pada akhir Desember ini.

Akan tetapi, di media sosial Instagram pribadinya, Luizinho Passos sudah menyatakan pamit dari klub berjulukan Pesut Etam itu.

Robert Rene Alberts sendiri belum mau menanggapi perihal kabar yang menyebutkan Luizinho Passos bakal bergabung dalam staf kepelatihan Persib musim depan.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan, untuk saat ini dirinya fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi sisa laga di Liga 1 2019.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Kompas.com

Video Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah, Mobil Hangus Terbakar

Berita Populer