Hari Ibu

Peringati Hari Ibu, Ketua PKK Berau Berikan Apresiasi Kepada Perempuan Pedagang di Pasar

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Rita Noor Shobah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sri Juniarsih Muharram Ketua PKK Kabupaten Berau (tengah) saat bersua foto usai kegiatan pelaksanaan peringatan Hari Ibu ke 91 Kabupaten Berau, Senin (23/12/2019)

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Peringati Hari Ibu, Ketua PKK Berau berikan apresiasi kepada para pedagang kecil.

Masih dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 Kabupaten Berau menggelar beberapa rangkaian lomba serta bakti sosial kepada para ibu-ibu pedagang di pasar.

Dalam peringatan puncak Hari Ibu yang dilaksanakan di Balai Mufakat atau di rumah Jabatan Bupati Berau mengangkat tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, Senin (23/12/2019).

Sri Juniarsih Muharram Ketua PKK Kabupaten Berau mengatakan, untuk peringatan Hari Ibu pada hari ini, dirinya mengapresasi kepada DPPKBP3A dan DPMK yang sudah memberikan suport kepada para PKK.

"Karena diHari Ibu kali ini banyak melakukan bakti sosial, yang lebih banyak memberikan perhatian kepada masyarakat, dan memberikan perhatian khususnya perempuan-perempuan di luar sana," kata Sri Juniarsih.

Menurut istri Bupati Berau ini, bahwa sebagai organisasi memberikan pemahaman kepada perempuan untuk lebih baik lagi ke depan.

BACA JUGA

Keheningan Hotel Atlet Samarinda Mendadak Diramaikan Pertarungan Atlet MMA Onepride, Ini Aksi Mereka

Bayi di Toilet Masjid Nurul Hidayah Sepinggan Balikpapan Diduga Hasil Hubungan Gelap, Ini Kata Warga

Pemaparan Visi Misi Bakal Calon Bupati, Darlis Pattalongi: APBD Kukar Besar tapi Masih Ada Mangkrak

Kasus Penemuan Bayi di Toilet Masjid Sepinggan Raya Balikpapan, Polisi Sulit Lacak Identitas Pelaku

"Peringatan Hari Ibu ini bukan hanya sehari, namun berbakti kepada lbu itu setiap hari. Peringatan Hari Ibu hanya moment tertentu untuk perhatian khusus kepada seluruh perempuan di Indonesia," katanya.

Dia pun menyebutkan, pada Hari Ibu juga memberikan perhatian khusus kepada ibu-ibu pedagang di pasar.

Sri Juniarsih Muharram Ketua PKK Kabupaten Berau (tengah) saat bersua foto usai kegiatan pelaksanaan peringatan Hari Ibu ke 91 Kabupaten Berau, Senin (23/12/2019) (TRIBUNKALTIM.CO/ SITI ZUBAIDAH)

"Kemarin kami bagi-bagi bunga, walau belum seberapa, masih sedikit hanya memberikan perhatian kepada masyarakat kecil yang sebagian adalah ibu-ibu, yang memberikan waktu dan tenaganya untuk mencari rezeki. Kita memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mereka," ungkapnya.

Halaman
123

Berita Terkini