Kanal

Meski Korban Sudah Ditemukan,Polisi Tetap Selidiki Penyebab Utama Nelayan Asal Tarakan Itu Tenggelam

OPERASI SAR - Tim SAR Gabungan melakukan breafing terakhir sebelum menutup Operasi SAR, Minggu (29/12/2019). - TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Meski Korban Sudah Ditemukan,Polisi Tetap Selidiki Penyebab Utama Nelayan Asal Tarakan Itu Tenggelam.

Penyelidikan atas tenggelamnnya nelayan asal Mamburungan, Tarakan Timur tetap akan dilakukan Kepolisian guna memastikan penyebab utama korban tenggelam.

Hal tersebut disampaikan Kasat Polair Polres Tarakan, Iptu Kistaya. Dirinya menjelaskan, saat ini jenazah tengah menjalani visum di rumah sakit guna memastikan apakah ada tanda kekerasan yang disengaja atau tidak di tubuh korban.

Baca Juga;

Massa Aksi Damai Bela Muslim Uyghur di Balikpapan Mulai Bergerak ke Simpang Tiga Balikpapan Plaza

BREAKINGNEWS, Gelar Aksi Damai Bela Muslim Uyghur di Balikpapan, Pagi Ini Massa Mulai Berkumpul

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 29 Desember 2019, Leo Jangan Berharap Banyak, Cancer Merasa Bosan

SBS Gayo Daejun dan KBS Song Festival Diwarnai Insiden, Bagaimana dengan MBC Gayo Daejejeon 2019 ?

Setelah itu jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga guna proses pemakaman. "Kita cek dulu, untuk memastikan apakah ada tindak kekerasan atau tidak, setelah itu kita serahkan ke pihak keluarga," jelas Iptu Kistaya, Minggu (29/12/2019).

Tidak hanya itu, nantinya pihaknya juga akan memintai keterangan anak korban, sebagai saksi utama dari kejadian tersebut. Pihaknya baru akan memintai keterangan anak korban menunggu pihak keluarga tenang terlebih dahulu.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim

VIDEO: Terkenal Garang, Jenderal Andika Perkasa Menangis Lihat Kondisi Sertu Rizka yang Alami Buta

Berita Populer