Kanal

Kediaman Janda Korban Pembunuhan Dipasang Garis Polisi, Begini Pengakuan Ketua RT 24 Kelurahan Damai

Terpasang garis polisi, di rumah kayu lantai dua nomor 19 Jl. Saiaga RT 24 Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan kota inilah nyawa NS (33) dihabisi oleh kekasihnya sendiri bernama Zahiruddin (33). - TribunKaltim.CO/Zainul

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Kediaman janda  yang menjadi korban pembunuhan dipasang garis polisi. 

Seorang janda yang memiliki tiga orang anak berinisial NS (33) warga Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan menjadi korban pembunuhan yang terbilang keji pada Selasa siang kemarin (14/1).

NS dibunuh oleh kekasihnya sendiri bernama Zahiruddin (33) di kediamannya yang terletak di Jl. Siaga Nomor 19, RT 24, Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota.

Nyawa korban dihabisi oleh pelaku di atas rumah kayu tepatnya di lantai dua.

Korban dihujani dengan tusukan secara membabi buta oleh pelaku menggunakan sebilah pisau badik.

Tetangga rumah korban juga mengaku sempat mendengar ada suara benturan dinding rumah kayu yang cukup keras secara berulang-ulang.

Namun tetangga takut untuk datang melihat hingga akhirnya menghubungi ketua RT yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Sesampainya di sana, ketua RT dan warga sekitar mendapati korban dalam keadaan tengkurap serta berlumuran darah di sekujur tubuhnya.

Warga sekitar pun langsung berupaya melakukan pertolongan dengan membawa korban di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Namun sayangnya tak berlangsung lama sampai di rumah sakit, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim

Viral Video Pria Jatuh dari Motor dan Tergeletak di Jalan Kota Bandung, Warga Berani Bantu

Berita Populer