Kanal

10 Fakta Cinta Segitiga Bapak dan Anak Rebutan Janda di Balikpapan, Anak Tikam Janda, Kabar Bapak?

Berikut ini 10 fakta cinta segitiga bapak dan anak rebutan janda di Balikpapan, anak tikam janda, kabar bapak? - Dok tribunkaltim.co/zainul

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini 10 fakta cinta segitiga Bapak dan anak rebutan janda di Balikpapan, anak tikam janda, kabar Bapak?

Kisah cinta sepasang kekasih, NR, janda beranak tiga dengan Zahiruddin berakhir tragis, nyawa NR melayang di tangan Zahiruddin sendiri.

Tak disangka, Zahiruddin (33) dan Bapak kandungnya Ibramsyah (53) ternyata terlibat cinta segitiga dengan wanita yang sama, NR.

Awalnya hanya berniat untuk meminta ketegasan NR memilih dirinya atau sang Bapak, Ibramsyah, Zahiruddin malah gelap mata dan menikam sang janda, hingga akhirnya NR tewas.

Setelah NS tewas, selanjutnya polisi pun mengamankan Zahiruddin, lantas bagaimana kabar Ibramsyah, yang kabarnya telah menikah siri dengan dengan NR?

Dari informasi yang dihimpun Tribunkaltim.co, Ibramsyah, Bapak Zahiruddin berada di Samarinda, ibukota Kalimantan Timur.

Sesali Tragedi Penikaman Janda, Anggota Komisi I DPRD Balikpapan Prihatin Pelaku Pengaruh Narkoba

Jadi Rebutan Ayah & Anak, Cinta Segitiga Janda Tiga Anak Berakhir Mengenaskan, Ini Keseharian Korban

PENAMPAKAN FOTO-FOTO Janda Anak Tiga Semasa Hidup, Terbunuh dalam Cinta Segitiga Ayah vs Anak

Cinta Segita Janda Tiga Anak di Balikpapan Berakhir Tragis, Pelaku: Pilih Bapak Saya atau Saya?

Lantas bagaimana perkembangan kisah cinta segitiga dan penikaman janda di Balikpapan, berikut ini 10 fakta yang terkuak sementara ini.

1. Nasib tragis sang janda

Kisah cinta Bapak dan Anak itu justru berakhir di balik jeruji besi

Lantaran sang Anak Zahiruddin nekat menghabisi nyawa wanita yang mereka perebutkan itu.

Seorang janda berinisial NR (33) di Kota Balikpapan Kalimantan Timur tewas mengenaskan setelah dihujani dengan tikaman pisau badik oleh kekasihnya sendiri bernama Zahiruddin (33). Foto tersangka penikaman janda di Balikpapan ditangkap polisi. (TribunKaltim.Co/Zainul)

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim

VIDEO Pernyataan Kontroversial Komisioner KPAI soal Kehamilan di Kolam Renang

Berita Populer