Kanal

Motif Pembunuhan Janda Tiga Anak di Balikpapan Buram, Cinta Segitiga Ditengarai Cuma Alibi Zahirudin

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan AKP Costa Siahaan saat memberikan keterangan terkait motif pembunuhan janda tiga anak oleh kekasihnya.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kasus pembunuhan janda tiga anak berinisial NS (33) di kota Balikpapan pada Selasa (14/1/2020) lalu justru kini malah berubah membingungkan banyak pihak termasuk pihak aparat Kepolisian.

Pasalnya, motif pembunuhan itu yang sebelumnya dilatarbelakangi oleh kisah cinta segitiga antara ayah dan anak justru menjadi sulit untuk dipercaya.

Hal itu terungkap dari keterangan sejumlah rekan dekat korban dan hasil penyelidikan terbaru oleh kepolisian kepada tersangka bernama Zahiruddin.

Kasatreskrim Polresta Balikpapan AKP Costa Siahaan mengatakan keterangan tersangka terkait motif cinta segitiga itu belum bisa sepenuhnya dapat dipercaya begitu saja.

Lantaran tersangka sudah beberapa kali dimintai keterangan oleh Polisi namun justru tidak pernah konsisten dan berubah-ubah saat memberikan keterangan.

Sebelumnya tersangka Zahiruddin mengaku menghabisi nyawa NS yang tak lain adalah kekasihnya sendiri karena terbakar api cemburu lantaran menurutnya NS menjalin hubungan asmara dengan ayah Zahiruddin.

Baca Juga;

18 Januari Jakarta Banjir Lagi, Gubernur Anies Baswedan Disorot Ketua Fakta, Pemprov Tidak Bergerak

Golden Tulip Indonesia Balikpapan Hotel dan Suite Sasar Millenial, Sambut Ibu Kota Baru di Kaltim

Sebelum Wafat, Lina Sempat Bahas Calon Istri Sule, Begini Pesan Ibu Rizky Febian pada Penggantinya

Halaman
123
Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim

Anggota Polisi Ketahuan Keluar Tak Pakai Masker, Kapolda Jabar: Selesai Diperiksa, Saya Mutasi

Berita Populer