Datang ke Persib, Zulham Zamrun tak Dipasang di Posisi Sayap Oleh Robert Rene Alberts

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Datang ke Persib, Zulham Zamrun tak dipasang di posisi sayap Oleh Robert Rene Alberts

TRIBUNKALTIM.CO - Datang ke Persib, Zulham Zamrun tak dipasang di posisi sayap Oleh Robert Rene Alberts .

Nama Zulham Zamrun menjaid rekrutan anyar Persib Bandung di Liga 1 2020 .

Kedatangan Zulham Zamrun membuat posisi sayap Persib Bandung menjadi sesak karena sebelumnya sudah ada Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi 

Zulham Zamrun tidak diproyeksikan bersaing di sisi sayap di Liga 1 2020. Pelatih Robert Alberts yang sudah mengenal kemampuannya akan menempatkannya sebagai penyerang.

"Saat Zulham Zamrun sudah meminta untuk pergi (dari PSM) dan kami juga dalam kondisi hanya mempunyai tiga striker. Kami mencari penyerang lain dan dia yang tersedia. Kami berbicara dengan Zulham Zamrun dan dia opsi yang bagus. Dia sudah mengenal Bandung dan pernah merasakan kesuksesan di sini. Dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi," ucap Robert Alberts, Selasa (4/2/2020).

Pelatih asal Belanda itu mengakui, Zulham Zamrun memang berposisi asli sayap. Tetapi, dia memiliki kemampuan lain yaitu mencetak gol.

• Bruno Matos Kirim Kode Gabung Persib Ke Bobotoh, Eks Arema FC Bocorkan Nasib Osvaldo Haay ke Persija

• Zulham Zamrun Resmi ke Persib Bandung, Eks PSM Makassar Tak Gabung Djajang Nurdjaman Barito Putera

• Jadwal Lengkap Piala Gubernur Jatim 2020, Beda Grup dengan Persebaya, Arema FC Tak Targetkan Juara

• Laga Uji Coba Persebaya vs Sabah FA Jadi Pembuktian Makan Konate dan Pemain Ini, Bikin Bonek Lega?

"Dia juga striker. Kami sudah punya banyak winger saat ini dan Zulham Zamrun juga bisa bermain di posisi striker. Dia melakukan itu bersama saya di (PSM) Makassar dan dia juga bermain dengan bagus," kata Robert Alberts.

Robert Alberts mengakui memang membutuhkan pemain berkarakter seperti Zulham Zamrun. Dan, ini bukan hanya akan menjadi reuni kecil karena ada target yang diusung keduanya di musim baru nanti.

"Saya juga sudah tahu Zulham Zamrun. Dia mempunyai kualitas, jadi kami sekarang sudah lengkap dalam hal striker pelapis," ujar Robert Alberts.

Senang bisa reuni

Halaman
1234