Kanal

Mahasiswi Asal Samarinda Faravita Firdausi Senang Dijemput Isran Noor dan Terimakasih kepada Jokowi

Mahasiswi asal Samarinda bersama orangtua mereka, foto bersama di Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Senin (17/2/2020).

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Mahasiswi University of Science and Technology Wuhan China, Faravita Firdausi Hisy merasa senang kepulangannya dari Natuna usai menjalani masa karantina dijemput langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Mahasiswi semester 6 jurusan kedokteran tersebut juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi karena telah memulangkan dirinya dari China ke Natuna, hingga saat ini tiba di Samarinda.

"Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Tuhan YME sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga," kata Faravita Firdausi Hisy memulai ceritanya kepada Tribun, usai bertemu Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang,, Senin (17/2/2020).

"Dan sangat senang sekali, Gubernur Kaltim ( Isran Noor ) sampai menjemput langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma," lanjut Faravita Firdausi Hisy.

Menurutnya, langkah Gubernur Kaltim sangat membuat dirinya bersama mahasiswa lainnya senang. Sebab, kedatangannya dapat menampik stigma publik yang khawatir jika bertemu dengan pihak yang berasal dari China, Wuhan, Provinsi Hubei khususnya.

"Saya perwakilan teman-teman mahasiswa-mahasiswi mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Joko Widodo, Kemenlu, KBRI dengan tim lima-nya, Kemenkes, TNI, BNPB dan Kementrian dalam Negeri, Pemprov. Kaltim khususnya Gubernur Kaltim, Bapak Isran Noor, Pengurus PPITW yang telah membantu proses sebelum dan pada saat evakuasi," ucap Faravita Firdausi Hisy.

Baca Juga:

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 18 Februari 2020, Taurus Mudah Curiga, Leo Pertemuan Romantis

Sewa Pembunuh Bayaran Bakar Jasad Suami dan Anak Tiri, Aulia Kesuma Tak Ingin Kena Hukuman Mati

Akhirnya Bebas, Inilah 1 Permintaan Zikria Dzatil dan Suami ke Risma, Ternyata Sudah 2 Kali Gagal

Halaman
12
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim

Berita Populer