Kanal

Hasil Tes SKD CPNS Diumumkan Maret, Sebagian Sudah Bisa Dilihat, Simak Cara Cek Lulus SKB atau Tidak

HASIL SKD CPNS - Suasana tes CPNS Pemkot Surabaya di Gelanggang Remaja Tambaksari, Minggu (9/2). Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS pada akhir Maret April 2020 yang didahului dengan pengumuman hasil SKD pada pertengahan Maret 2020. - SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar terbaru, hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diumumkan Maret 2020, sebagian sudah bisa dilihat, begini cara mudah cek pesaing. 

Sesuai Informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahapan SKD akan berlangsung hingga pekan pertama Maret 2020 mendatang.

Selanjutnya, akan dilakukan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada akhir Maret April 2020 yang didahului dengan pengumuman hasil SKD pada pertengahan Maret 2020.

"Kami berharap seluruh SKD ini bisa bersaing di awal Maret. Di pusat akhir Februari. Kami berharap nanti akhir Juni peserta yang telah ditetapkan Lulus seleksi CPNS sudah dapat pertimbangan teknis," kata Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Inilah Daftar 5 Intansi CPNS Pusat dan Daerah dengan KeLulusan Tertinggi, Ada yang Tembus 90 Persen

• Kala Tahun 2019 tak Dapat formasi, DPRD Penajam Minta Pemkab Harus Dapat formasi CPNS 2020

• Umumkan Jadwal SKD CPNS formasi 2019, Gubernur Irianto: KeLulusan Murni Prestasi Peserta Sendiri

• 10 soal TWK Ini Ditanyakan di Tes SKD CPNS, Bukan Hapalan dan Lebih ke Analisis, tentang Pancasila

Sebagian sudah bisa dicek

Hingga kini, proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 tengah memasuki tahap tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Kompas.com

Nasib Oknum Polisi Nekat Cabuli Mertua di Gresik padahal Baru 5 Bulan Menikahi Anak Korban

Berita Populer