Kanal

Curhat Pilu Ayah Korban Susur Sungai Sleman: Punya Anak 1 Saja Lama Sekali, Yasinta Itu Anak Mahal

SUSUR SUNGAI SLEMAN - Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun saat menghadiri upacara pemakaman salah satu korban susur sungai anggota pramuka SMPN 1 Turi, bernama Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah. Selain Khoirunnisa, Yasinta Bunga (12) juga menjadi salah satu korban kegiatan susur sungai di Sleman, Yogyakarta yang berujung petaka tersebut. - TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri Ghozali

TRIBUNKALTIM.CO - Curhat pilu orangtua korban susur sungai di Sleman, punya anak 1 saja lama sekali, Yasinta Itu anak mahal.

Yasinta Bunga (12) seorang siswi SMPN 1 Turi menjadi salah satu korban kegiatan susur sungai di Sleman, Yogyakarta yang berujung petaka.

Yasinta Bunga hanyut terbawa air bah yang tiba-tiba menerjang Sungai Sempor saat kegiatan susur sungai tersebut dilakukan.

Sempat hilang selama 38 jam, jenazah Yasinta Bunga ditemukan pada Minggu (23/2/2020) pagi.

• Susur Sungai SMPN 1 Makan Korban, Sultan Hamengku Buwono X : Pimpinan Sekolah Bisa Bertanggung Jawab

• Ketua Kwartir Pramuka Kukar Turut Duka Cita, Kejadian Pelajar SMPN 1 Digulung Air Saat Susur Sungai

• Cerita Korban Selamat Peristiwa Susur Sungai Siswa SMPN 1 Berhasil Naik ke Tebing Berkat Sosok Ini

• Korban 13 Tahun Ini Dimakamkan Tepat Hari Ulang Tahunnya, Kisah Pelajar Ikut Susur Sungai SMPN 1

Personel SAR MTA Yogyakarta mengatakan jenazah putri semata wayang Suraji dan Hesti itu terlihat mengambang pada jarak 400 meter di sungai dengan kedalaman 2 meter.

Lokasi penemuan ini berada sekitar 400-700 meter dari tempat kejadian perkara kecelakaan air bah yang menewaskan 10 siswi SMPN 1 Turi pada Jumat (21/2/2020) sore itu.

SUSUR SUNGAI SLEMAN - Sebagian siswa SMP Negeri 1 Turi Sleman, Yogyakarta, yang selamat dari terjangan aliran sungai yang deras saat melakukan kegiatan Pramuka susur sungai di Sungai Sempor, Jumat (21/2/2020). (dok BNPB)

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews

Pengakuan Saksi saat Syekh Puji Nikahi Bocah 7 Tahun, Akad Tengah Malam dan Pamerkan Hal Tak Senonoh

Berita Populer