Kanal

Virus Corona di Penajam, Bupati AGM Pimpin Apel Kegiatan Disinfektan, Pesannya Jangan Panik Berlebih

Pemerintah Daerah Apresiasi kepada pihak Kepolisian dan TNI yang telah menggagas penyemprotan disinfektan. Hal ini guna mencegah penyebaran Virus Corona ( virus Covid-19 ) serta seluruh jajaran yang terlibat untuk melawan penyebaran Virus Corona di seluruh Kabupten Penajam Paser Utara ( PPU ), Kalimantan Timur pada Selasa (31/3/2020).

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Pemerintah Daerah Apresiasi kepada pihak Kepolisian dan TNI yang telah menggagas penyemprotan disinfektan.

Hal ini guna mencegah penyebaran Virus Corona ( virus Covid-19 ) serta seluruh jajaran yang terlibat untuk melawan penyebaran Virus Corona di seluruh Kabupten Penajam Paser Utara ( PPU ), Kalimantan Timur.

Diharapkan dengan momen tersebut dapat meningkatkan rasa kepedulian bersama, dalam upaya memerangi dan menangani Virus Corona di lingkungan masing-masing.

Hal ini disampaikan Bupati PPU Abdul Gafur Masud ( Bupati AGM ) saat memimpin apel kesiapan penyemprotan cairan disinfektan secara Serentak Agar tercipta daerah yang bebas dari Virus Corona ( virus Covid-19 ), dihalaman Kantor Bupati PPU, Selasa (31/3/2020) .

Dalam rilis Humas Setkab PPU, Bupati AGM mengharapkan kepada jajaran Pemerintah serta aparat keamanan serta yang lainnya untuk tetap tenang tak ikut panik yang berlebihan.

Baca Juga

Cegah Virus Corona, Bupati FX Yapan Akan Lakukan Karantina Wilayah, Batasi Orang Masuk ke Kubar

Mulai Besok Tujuh Ruas Jalan di Balikpapan Ini Ditutup Sementara Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Gubernur Kaltara Minta Penyebar Hoax Soal Corona Ditindak Tegas, Jangan Hanya Minta Maaf Lewat Video

Karena dalam ketenangan akan dapat bertindak tepat dan rasional, terkait upaya penanggulangan penyakit yang telah ditetapkan sebagai pandemic global oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)

Halaman
123
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim

Berita Populer