Kanal

Lawan Corona Anggota DPRD Bontang Ini Rela Tukar Mobil Strada dengan 1,500 Boks Masker, Berminat?

Anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang bersama mobil pertama miliknya (Strada, 2004). Politisi Nasdem ini rela tukar mobil Strada dengan 1,500 boks masker.

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Wabah covid-19 memang harus dilawan bersama-sama. Tak mesti harus turun ke barisan paling depan seperti yang dilakukan paramedis. Namun perlawanan bisa diserukan dengan cara lain.

Seperti yang terekam di Bontang, Kalimantan Timur, salah seorang anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang rela tukar mobil miliknya dengan 1,500 boks masker.

Bagi siapa pun yang hendak memiliki mobil tersebut cukup membayar dengan 1,500 boks masker.

Kepada Tribunkaltim.co, BW sapaan akrabnya menyebut mewabahnya covid-19 hingga masuk ke Kota Bontang membuat dirinya tergugah untuk membantu warga dan paramedis.

"Masker N95 sebanyak 1,500 boks. Kalau dirupiahkan tak sampai Rp 60 juta. Saya berharap dalam waktu dekat terkumpul. Saya akan serahkan ke masyarakat Bontang, dengan libatkan pemerintah untuk distribusikan masker kepada yang membutuhkan," ungkapnya, Rabu (1/4/2020).

Rapid Test Terbatas 10 Warga Bontang, Peserta Ijtima Dunia Gowa Belum Ada Isolasi Mandiri di Hotel

Gratiskan Pembayaran Rekening Air, PDAM PDAM Tirta Taman Bontang Sebut Pemerintah Siapkan Rp 9 M

Pemkot Bontang Akan Mengratiskan Pembayaran Rekening PDAM Selama Tiga Bulan Akibat Virus Corona

Update Virus Corona di Bontang, 6 Orang Dalam Pemantauan Klaster KPU Bontang Negatif Virus Corona

Untuk diketahui mobil merek Strada keluaran tahun 2004. Ia mengaku membeli mobil itu pada tahun 2009 sebelum duduk sebagai wakil rakyat Bontang. 

BW pun mengunggah postingan dalam akun facebook miliknya, soal niatnya menukar mobil pertama miliknya dengan 1,500 boks masker di tengah ancaman Covid-19 saat ini, berikut ungkapannya :

Saya BAKHTIAR WAKKANG, alamat ; Jl. KS. Tubun Gg. Koi 2 RT. 29 Rawa Indah Bontang. Saya menggugah hati saudaraku semua. Bila ada yang berkecukupan dana... Saya rela menukarkan mobil Mitsubishi Strada th 2004 saya dengan masker sebanyak 1500 Boks. Silahkan massenger saya bila berminat. Saya hanya minta masker bukan dalam bentuk uang. Terima kasih.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Bontang

(Tribunkaltim.co/Fachri)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim

Viral Foto Pria Bertato Peta Indonesia Turut Demo George Floyd: Saya Sakit Hati, dan Minta Maaf

Berita Populer