Kanal

Vanessa Angel dan Suami Dijemput Polisi, Manajer Ikut Jadi Saksi, Ini Kata Pengacaranya Milano Lubis

Hari ini Rabu (8/4/2020) Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dijemput polisi untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro, Jakarta Barat.

TRIBUNKALTIM.CO - Hari ini Rabu (8/4/2020) Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dijemput polisi untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro, Jakarta Barat.

Artis Vanessa Angel dan suaminya dijemput polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. 

Adakah kemungkinan menjadi tersangka terkait kasus narkoba lantaran sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah pernah diperiksa polisi?

Menurut keterangan Humas Polres Metro Jakarta, Rabu (8/4/2020) siang, selain Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, manajernya juga dibawa ke polres.

"Anggota kepolisian dipimpin Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mendatangi tempat kediaman artis VA," tulis keterangan Humas Polres Metro Jakarta, Rabu siang.

Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah dan managernya terlihat tiba di Polres Metro Jakarta Barat dikawal polisi, Rabu siang.

Vanessa Angel Ungkap Asal Usul Psikotropika Jenis Xanax, Bermula dari Kasus Prostitusi Online

Suami Positif Narkoba, Vanessa Angel Akui Dapat Narkotika dari Mantan Penasihat Hukumnya

Bibi Ardiansyah Positif Narkoba & Ada Barang Bukti, Mengapa Polisi Pulangkan Suami Vanessa Angel?

Kepala Unit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan, penjemputan Vanessa Angel dan Bibi Ardiyansyah dilakukan rumah mereka, kawasan Kembangan.

Perempuan yang pernah tersangkut prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, itu dipanggil polisi terkait kasus narkoba yang menjeratnya pertengahan Maret 2020.

"Masih ada pemeriksaan tambahan dari kasus tersebut," kata Maulana Mukarom.

Menurutnya, selama hampir dua minggu ini polisi terus menggali keterangan beberapa saksi yang terlibat terkait kepemilikan pil Xanax di rumah Vanessa Angel.

"Saat ini (keterangan saksi) mau kami konfrontir dengan keterangan Vanessa Angel," ujar Maulana Mukarom.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Warta Kota

Detik-detik Evakuasi Pria yang Terjepit Batu Selama 10 Jam, Genset Mati, Sempat Makan dan Diinfus

Berita Populer