Kabar Artis

Luna Maya Kaget, Millane Fernandez Ngaku Terjangkit Corona di Amerika: Gue Enggak Bisa Mencium Bau

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Luna Maya dibuat kaget dengan pengakuan Millane Fernandez karena yakin dirinya terjangkit virus Corona atau covid-19 di Amerika.

"Karena waktu itu, Gue tiba-tiba demam aja, terus akhirnya badan gue pegal banget kayak ditabrak bus," tutur Millane Fernandez.

"Seumur hidup belum pernah ngerasain pegalnya sampai kayak gitu banget."

"Terus gue enggak bisa ngerasain, mencium (bau) apa pun, sampai bawang aja gue taruh bawah hidung gue enggak kerasa," ujar Millane Fernandez.

Atas gejala tersebut, Millane Fernandez tak yakin kapan dirinya telah terjangkit.

Namun pemeran Sofia dalam dalam Film Rudy Habibie itu menduga-duga ia tertular saat belanja disebuah supermarket.

Millane menceritakan, kebetulan sempat bertemu seorang wanita yang terus batuk saat belanja.

Meski sempat menjauhi, entah apa yang disentuh Millane Fernandez, yang pasti dia mengambil barang dari rak tempat wanita batuk tadi.

"Gue kayaknya tahu kenapa, pas waktu ke supermarket ada satu cewek gitu batuk-batuk terus kayak aneh gue jauhin tapi lima menit kemudian gue dateng ke lorong situ entah gue pegang kumannya gue enggak tahu deh," tuturnya.

Meskipun yakin pernah terkena covid-19, ada satu hal yang membuatnya juga sempat tak yakin, yaitu ia tidak mengalami batuk.

Ia juga mengaku tidak merujuk sakitnya ke dokter atau rumah sakit karena kondisi pelayanan medis di Amarika saat itu juga daruat.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengkarantina diri secara mendiri serta mencekoki tubuhnya dengan berbagai macam ramuan dan makanan sehat.

"Dan masalahnya gue enggak batuk, tapi gue sesak napas, dan bikin stres diri gue sendiri dan itu membuat tambah sesak nafas."

"Yang aku lakuin cuma karantina diri sendiri, makan makanan sehat, jahe, kunyit, jamu-jamuan, kerjaannya. Sama mikir positif," tutur Millane Fernandez.

Simak videonya mulai dari menit ke 1.25:

Halaman
1234