Kanal

Tantangan Ahmad Dhani untuk Jerinx SID Soal Konspirasi Agama, Suami Mulan Jameela Minta Penjelasan

Ahmad Dhani dan Jerink SID. Tantangan baru Ahmad Dhani untuk Jerinx SID soal teori konspirasi agama, suami Mulan Jameela minta penjelasan.

TRIBUNKALTIM.CO - Tantangan baru Ahmad Dhani untuk Jerinx SID soal teori konspirasi Agama, suami Mulan Jameela minta penjelasan.

Konflik yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Jerinx SID ternyata masih belum usai.

Setelah Jerinx SID membuat pernyataan tentang teori konspirasi Agama, Ahmad Dhani meminta penjelasan maksud pernyataannya tersebut.

Kini Ahmad Dhani menantang Jerinx SID untuk menjelaskan tentang konspirasi dalam Agama.

Menurut Ahmad Dhani, jika seseorang berani mengeluarkan pernyataan harus bisa mempertanggungjawabkan ucapannya sekaligus memberikan penjelasan.

Beredar Viral Percakapan Diduga NF Remaja yang Bunuh Bocah, Bahas Masokis Pakai Lilin dan Gesper

China Akhirnya Akui Hancurkan Sampel Virus Corona di Awal Wabah, tapi Bukan Seperti Tudingan Amerika

Kronologi Ahmad Dhani vs Jerinx, Ngomong Konspirasi Agama, Merasa Ditertawai Suami Mulan Jameela

"Saya kan menantang dia untuk membuat YouTube bagaimana penjelasan bahwa Agama itu konspirasi," kata Ahmad Dhani dalam video berjudul "SAYA INI KESATRIA!!! TUGAS SAYA MENGABDI PADA NEGARA" di channel Youtube Luna Maya, Jumat (15/5/2020).

"Kan orang kalau berbicara harus punya tanggung jawab. Nggak bisa dong dia bilang 'Agama itu konspirasi' tapi nggak ada penjelasan," ujarnya.

Ahmad Dhani juga ingin tahu apakah ucapan Jerinx SID punya penjelasan sebab bila tak ada penjelasan dari ucapannya, Jerinx SID hanya akan menimbulkan kemarahan masyarakat.

"Makanya aku menuntut dia untuk menjelaskan, kalau nggak menjelaskan berarti cuman tau judul aja, isinya nggak ada," tutur Dhani.

"Jelasin dong kalau Agama itu konspirasi, kalau nggak, yaa banyak orang yang jadi marah kan. Bukan karena pernyataannya tapi nggak ada penjelasannya, Agama konspirasi apa," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Surya

Berita Populer