Kanal

NEWS VIDEO DPW PKB Kaltim Bagikan 30 Paket Sembako ke Wartawan

TRIBUNKALTIM.CO- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Timur memberikan bantuan sekitar 10 ribu bantuan paket sembako ke seluruh masyarakat Kaltim. Bantuan tersebut terbagi sekitar 5000 bantuan Dari DPP PKB pusat dan sisanya berasal dari dana pribadi kader dan anggota DPRD PKB yang ada di Kaltim.

 Pembagian tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan seperti pedagang kaki Lima, penjaga hotel, guru dan pekerja kasar. Selain itu sekitar 30 bantuan paket sembako yang ada diberikan kepada wartawan yang bertugas di Samarinda.

Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin, Senin (18/5/2020) mengatakan bantuan sembako kepada wartawan ini karena merasa profesi seorang wartawan ini juga berimbas kepada pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

 "Tidak hanya masyarakat saja wartawan juga mendapatkan bantuan. Pendapatan berkurang untuk Karena itu mengurabgi beban kawan media masa kami berikan bantuan kepada kawan jurnalis," ucapnya. 

Dengan adanya bantuan ini menjadi bukti nyata bagi partai dengan warna hijau khas ini. Apalagi ini menunjukkan jika partai tersebut sangat membantu masyarakat yang sedang berada di tengah Pandemi. Selain itu ia juga menilai peran pemerintah tidak maksimal dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Di Kaltim. 

"Ini upaya PKB meringankan beban masyarakat Kaltim terdampak Covid-19 ini. Kita yakin pemerintah tidak dapat menjangkau," ucap pria yang disapa Udin ini. (*)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim

Berita Populer